CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menko Luhut: RI Negara Super Kaya, Bayangkan, Dirampok Puluhan Tahun Tetap Aja Kaya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d8746af7e93077731e98a/menko-luhut-ri-negara-super-kaya-bayangkan-dirampok-puluhan-tahun-tetap-aja-kaya

Menko Luhut: RI Negara Super Kaya, Bayangkan, Dirampok Puluhan Tahun Tetap Aja Kaya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Bukan negaranya yg kaya, pejabat2 korup yg semakin kaya
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Gimana dengan hutang indonesia apa sdh terlunasi ?

Berarti teriak sekeras - kerasnya "AYO RAMPOK LAGI " emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tetap kaya & tetap dicap 'goblok'
emoticon-Cool
Orang ini makin tidak jelas
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Yg ngerampok puluhan taun itu siapa aja? Sebutin dong.

Trus kl gitu mau dirampok terus? Sekedar kepo aja pgn tau seberapa kaya sih negara ini hrs dirampok brp taun sampe jatuh miskin?
Ngga usah terang2an gitu ah ngakunya
Bangga betul banyak perampok..miris

kaya kok hutang emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seperti kata bung Karno
"Lawan terbesar kita bukan bangsa lain, melainkan bangsa kita sendiri"
emoticon-Wakaka
kaya kaya mony*t lah

bpjs ae naek turun
giliran berobat d lempar sana sini
yang ada mati d jalan

kalo kaya ya semua d permudah lah
yang ada kaya buat pribadi yang punya kuasa
ini siapa yg merampombya gan, masalahnya kaya ini berpengaruh ga ke masyarakat luas?
Iya Aja Deh..

emoticon-Cape d...
Bingung dengan istilah kayanya dari mana ya, mengingat hutang negara bukannya semakin berkurang tapi malah semakin bertambah banyak. Jika memang kita negara yang kaya tentunya rakyat bisa menikmati nya layaknya apa yang di dapat di negara kaya, tapi kenyataanya malah sebaliknya.
Trus bangga gitu pernah dirampok banyak hahahahah
yang penting upeti ke Arab tiap tahun jgn kurang ya bre

emoticon-Ngakak
ane suka senyumnya gan,ngeri ngeri sedap
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di