CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Padati Jakarta International Velodrome, Bablas Tanpa Jaga Jarak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2399e5f0bdb2607279095f/warga-padati-jakarta-international-velodrome-bablas-tanpa-jaga-jarak

Warga Padati Jakarta International Velodrome, Bablas Tanpa Jaga Jarak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Mereka gak percaya Corona
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
luar biasa emang
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Warga Padati Jakarta International Velodrome, Bablas Tanpa Jaga Jarak

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
mungkin mereka percaya corona. tapi tak seganas itu... enjoy aja kata mereka
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Welcome to Indonesia. Hihihi

Ditunggu aja bbrp minggu kemudian akan melonjak drastis. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gpfan memberi reputasi
Wkwkwkwk satgasnya kaga ada, giliran rajia masker pada galak2 emoticon-Hammer2
Wah ramai sekali disitu...

Ngomongin ttg kebiasaan..

Dari lahir sampek idup belasan-puluhan taun,jdi kbiasaan keluar rmah tinggal keluar aja..ga mkirin masker,jga jarak,dan bentar2 cuci tangan...

Gmana carany mrubah prilaku nyang sdah
Jd kbiasaan ....

Nonton di tv org yg langgar aturan adaptasi kebiasaan baru bakal kenak punishment....

Teori apa gw lupa berkata...
"Klo reinforcment lbih efektive tmbang punishment"..

Gini dah....
Timbang stiap org yg langgar adaptasi kbiasaan baru dihukum...mending mreka dijanjiin smacam reinforcement
Krna ktanya negara lg bokek...rewardny bsa dlem bentuk..
Misalemoticon-Embarrassmentrang disiplin pake masker pas keluar rumah dpet reward boleh ngegrepeh ciwik model kaya si HH..

Ciwik model si HH disini berperan sbg volunteer kemanusiaan...

Ini nmanya cara2 extraordinary sperti anjuran mr president...

Klo ini diaplikasikan gw jamin...orang pd auto disiplin.

Nb:reward bisa adaptive sesuai nyang dikasih reward...spt ughtea sholehah rewardnye NGAJI breng ngustad idola.
waduuuww ini mah sama aja mengundangg bahayaa tertularnya covid nihh.. harusnya masyarakat olahraga di tempat sepi ajatuuu.. ga harus di velodrom juga kokk
Quote:


nahh ini yg dikhawatirkan yaa gannn, dari antusiasme masyarakat yg terlalu tinggi sampe mereka mengabaikan kepentingan kesehatann
profile-picture
scorpionz memberi reputasi
Quote:


nahh setuju tuhh gann, bisa aja olahraga yg deket2 rumahh gituu jadi menjauhi kerumunan banyak oranggg
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gua bilang juga apa, jaga jarak itu hal tolol!
lu cuma bisa jaga jarak klo di Mongolia doang!

soale sepi bre hehe
Hidup psbb jilid 2 emoticon-Leh Uga
Romangun euy romangun
Minggu lalu juga begitu...rame bgt dirawamangun...emang kagak ada tempat olahraga yg lain yah...ape kagak ngeri kena corona....emoticon-Matabelo
mungkin suasana nya beda bray olah raga di rumah dengan di tempat lain
otaknya sudah keracunan covid
Ini orang pada bandel semua, makin banyak kasus positif kok warganya makin nekat sihemoticon-Cape d...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
lhaah.. emoticon-Cape d...

lagian kalo udah tau berkerumun dan antre panjang gitu mending cabut aja, udah pasti gak amannya emoticon-Sorry
Mau pada ngapain? Sepedaan? Ya elah makin banyak aja orang norak dah ah emoticon-Cape d...
Warga Padati Jakarta International Velodrome, Bablas Tanpa Jaga Jarak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan xandernathaniel memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di