CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pintu Masuk Klenteng Kwan Sing Bio Tuban Digembok, Ini Penyebabnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f239a7382d49539747ff082/pintu-masuk-klenteng-kwan-sing-bio-tuban-digembok-ini-penyebabnya

Pintu Masuk Klenteng Kwan Sing Bio Tuban Digembok, Ini Penyebabnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
gembok saja lah ...pandemi begini kok masih ngotot
jualan agama dimana2 emang selalu cuan
jualan minoritas yang paling minoritas aje sampe rebutan gini emoticon-Ngakak
profile-picture
capres.banjir memberi reputasi
KLENTENG BAJINGAN BIN BIADAB PERCUMA DI KASIH SUMBANGAN SAMA BAPAKNYA TEMAN SAYA.
Diubah oleh otakgakdipake
isi pala pengurusny cuma duit duit duit
Dimana agama dijadiin ladang bisnis, bener kata buni yanik
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok bisa berebut ya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dirumah w juga sama, padahal kelenteng kecil tapi ada sengketa kepengurusan, kira2 klo ribut begini, ada unsur apa sih? Cuan?

Yg islam aja kepengurusan masjid bisa ribut klo urusam cuan... Di tanya ama seorang jemaah laporan duit gimana, besoknya tuh jemaah udah di gosip...

emoticon-Traveller
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mmmmm
Semoga bisa segera selesai dengan damai masalahnya, biar bisa beribadah lagi
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo civil war biarin ajalah.. kalau udah international war baru nyebelin..
Bukan agama mayoritas aja juga sama2 berulah. Yg bermasalah bukan agamanya, tapi umat / manusianya.
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga aja segera menemukan titik terang yak...
biar klentengnya bisa di buat beribadah dengan tenang lagi
cuma masjid yang ga ada yang kayak gini?
emoticon-Wakaka
Bener sih, kalo menyalahi aturan bisa2 aja laporkan ke pihak yg berwajib
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
haiya... oe ga wole masuk, lu olang juga ga wole
emoticon-Leh Uga
nyimak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di