Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sniper2777Avatar border
TS
sniper2777
Wanita yang Loncat dari Apartemen Ancol Ternyata WNA Tiangkok
POJOKSATU.id, JAKARTA- Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budi Herdi Susianto mengungkapkan penyebab kematian seorang wanita dari atas Tower AO Apartemen Ancol Mension, Jakarta Utara.

Dari hasil olah TKP, ternyata korban loncat dari lantai 53 apartemen. Diduga penyebab korban bernama Hu Meng yang berasal dari kota Hubei, Tiongkok mengakhiri hidupnya karena depresi.

“Korban tidak memiliki pekerjaan serta diduga mengalami masalah depresi serta mengalami masalah keuangan,”
kata Budi kepada wartawan, Kamis (30/7/2020).

Menurut Budi, korban menyewa kamar 53 C selama 6 bulan dengan sewa 12 juta perbulan. Bahkan, sebelum korban mengakhiri hidupnya ia meninggalkan surat wasiat berbahasa China.

“Dinyatakan murni bunuh dari hasil olah TKP,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang wanita tanpa identitas tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Korban ditemukan di Apartemen Ancol Mansion, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/7).

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono mengatakan, penemuan jenazah pertama kali ditemukan oleh oleh penghuni apartemen dengan kondisi kepala korban pecah.

“Penghuni yang menemukan, yang sedang melaksanakan kegiatan jogging di sekitar areal joging track tower AO Apartemen Ancol Mansion,” kata Kompol Joko dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/7/2020).

Kompol Joko menduga, korban terjatuh dari lantai atas apartemen. Pasalnya, saat ditemukan perempuan tanpa identitas, mengalami pecah kepala, tangan kanan patah, dan dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap.

“Kita terus berupaya mengidentifikasi korban karena sejumlah warga Apartemen Ancol Mansion mengaku tidak mengenal wajah korban,” ungkapnya.

(fir/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nas...gara-gara-ini/






Diubah oleh KS06 03-08-2020 03:23
nomorelies
.noiss.
luluvi
luluvi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan