Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hongabongaAvatar border
TS
hongabonga
7 Kisah Asmara Jedar-Richard Kyle, Batal Nikah Sampai Diisukan Putus
Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, tak hanya menunda pernikahan, keduanya bahkan diisukan putus.

Setelah menunda pernikahan, ada berbagai isu tentang hubungan mereka. Mulai dari sindiran kakak Jessica Iskandar yang disinyalir untuk Richard Kyle, hingga tak lagi saling follow di Instagram. emoticon-Wow

7 Kisah Asmara Jedar-Richard Kyle, Batal Nikah Sampai Diisukan Putus

Berikut ini 7 fakta kisah asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle:

1. Batal nikah karena corona
Awalnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana untuk menikah pada April 2020 lalu. Tapi, karena adanya pandemi corona, pernikahan pasangan selebriti ini harus ditunda, Bunda.

Namun, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak menyesal pernikahannya harus ditunda. Ia lebih mengutamakan keselamatan orang-orang yang akan terlibat di pernikahannya.

"Percintaan aku seperti drama Korea selalu geregetan sampai ending, kita semangat ya @richo_kyle untuk pelaminan kita di waktu berikutnya. Mungkin 11 April bukan tanggal yang tepat. Masih banyak hari indah lainnya," tulis Jessica Iskandar di Instagram beberapa waktu lalu.

2. Sindiran dari kakak Jessica Iskandar

Baru-baru ini, publik menyoroti Instagram Story yang diunggah oleh kakak Jedar, Erick Iskandar. Dengan kalimat seperti sindiran, ia menyebut-nyebut tentang parasit yang membahayakan orang.

"Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama-tama nya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg ter-infeksi bisa sadar Bahwa ada parasit di tubuh yang bikin Stress yang membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan-pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kaga ter-infeksi," tulis Erick.

Tak hanya itu, Erick Iskandar juga menulis keterangan foto yang berisi pesan untuk sang adik. Ia mengatakan kepada Jessica agar tidak sedih karena ia selalu ada di sampingnya.

"Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus) nggak ada yg namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti, apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan," kata Erick Iskandar.

3. Diisukan putus

Richard Kyle dan Jessica Iskandar diisukan putus. Ini lantaran keduanya sudah tidak lagi saling follow di media sosial Instagram. Asumsi ini juga diperkuat dengan sindiran Erick Iskandar. Sehingga, orang-orang berpikir hubungan keduanya sudah berakhir.

4. Richard Kyle buka suara

Setelah banyak isu menerpanya, Richard Kyle pun buka suara. Ia membalas komentar netizen yang menyebut bahwa ia menginspirasi, terutama dalam memerhatikan lingkungan. Netizen itu juga mengatakan, Richard terlihat sangat mencintai Jessica Iskandar dan El Barack.

Richard Kyle mengatakan, ia memberikan perhatian dan cintanya sepenuh hati. Richard juga tak percaya bahwa dirinya telah menyakiti siapapun.

"Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positif serta cinta dan perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga membesarkan aku," kata Richard.

5. Richard Kyle datang ke ulang tahun El Barack

Dalam Instagram Story yang diunggah Jessica Iskandar, terlihat Richard Kyle hadir di acara itu. Bahkan, Richard Kyle mengenakan kostum di ulang tahun El Barack. Richard juga menuliskan ucapan ulang tahun untuk El Barack di Instagram Story. Ia berharap agar anak itu dapat tumbuh menjadi laki-laki yang kuat dan cerdas

.

"Happy birthday El Barack, hope all your wishes come true. grow up to be the strong and smart boy that you are," tulis Richard.

6. Jedar unggah foto bersama Richard Kyle
Jessica Iskandar mengunggah foto pesta ulang tahun El Barack. Di foto itu terlihat Jessica dan Richard kompak mengenakan kostum kesukaan El Barack.

7. Belum memberikan konfirmasi
Sampai saat ini, baik Jessica Iskandar maupun Richard Kyle belum memberikan konfirmasi tentang hubungan mereka. Jadi, tidak ada yang tahu pasti apakah hubungan mereka masih baik-baik saja atau malah sudah berakhir. emoticon-Berduka (S)


Sumber

Diubah oleh hongabonga 22-07-2020 01:25
0
2.6K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan