CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wantim MUI: Jangan Munculkan Isu Radikalisme di Tengah Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f20bce810d29516090bb0e8/wantim-mui-jangan-munculkan-isu-radikalisme-di-tengah-corona

Wantim MUI: Jangan Munculkan Isu Radikalisme di Tengah Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
disaat kondisi kayagene ada aja yg ambil kesempatan dlm kesempitan ..
suka banget bwt negara ini tambah rusuh..
hadewwhhhh

tolong sedekahin cendolnya yg banyak utk ane donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bikin thread aja gan. Lumayan panjang tuh
MUI sama wantim MUI
Kok ngomongin diri sendiri


emoticon-Toastemoticon-Om Telolet Om!
Wantim MUI: Jangan Munculkan Isu Radikalisme di Tengah Corona
Sudah pada tau kan siapa yang mendukung radi call
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
reyndrabv dan xanragest memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kadrun2 mau berulah lagi kah? emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
heh sadar njing

yang bikin panas itu anggota lu, urusin dulu yg di dalem ga usah sok2an netral dan ngerasa dipojokin

#BubarkanMUI
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karena keadaan pandemi ini emamng pemikran dari pemerintah dan rakyat tidak singkron.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bubarkan mui g guna. radikalisme mau dikasih label halal
Nah, sampaikan ke anggota ente wan..
klo virus cina done berarti boleh ya
emoticon-Ngakak


kumpulan orang munafik emoticon-Ngakak

btw wapres qt kerjanya apaan sih emoticon-Ngakak
Jgn kumpul2 di tengah korona

Jgn
Jgn
Jgn
Jgn

Smua2 jgn...
MUI tukang perintah🤣🤣

Jgn Biarkan ngustad goblok di mimbar dan medsos !
Sertifikasi tuh....

Banyak samplenya

MUI Kapitalis !!
tidak boleh ada yang memecah belah kita dalam menghadapi kasus ini, kita semua seluruh dunia harus bersatu dalam menghadapi corona.
harus saling menaati peraturan yang telah ditentukan
mengikuti protokol yang sudah di buat
sehingga kita semua dapat terbebas dari virus ini
kita pasti bisa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan lupa, yah ... Kedua sisi "jurang" itu selalu mengada ... Dan keberadaan sisi "jurang" yang satu, tak terlepas dari keberadaan sisi jurang lainnya. Itu adalah salah satu bentuk "keseimbangan alamiah".

Dan kalau bicara mengenai pemaksaan, apa tidak merasa-rumangsa ? Bahkan melakukannya pun tidak berani dengan metoda 'ngluruk tanpa bala ... ===> Meski yang dikatakan "tanpa bala" ini tidak sepenuhnya benar, karena orang yang melakukannya itu (bila dimaknai secara benar) ditemani oleh ilmu pengetahuan yang benar (berdasar fakta/realita) dan kebenaran.

Begitu pula terkait masalah politik itu, tiada asap bila tiada api ...
Opo ora rumongso ?
Khan bisa diingat, bahwa semudah-mudahnya menyuruh/mengatur orang lain, adalah lebih bijak kalau bisa menyuruh/mengatur dirinya sendiri.
emoticon-Ngakak



Diubah oleh bingsunyata
ngakak gue, sapa yang melakukan sapa yang imbau..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
xanragest memberi reputasi
emang siape sih yang suka bikin isu
masa radikalisme AGAMA tidak ada?? serius ni... mau tanya...

Woy corona gimana
Gue ga ngerti broooo


emoticon-Wowemoticon-Om Telolet Om!:emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
SOP : Always playing victim....emoticon-Leh Uga
Drun-drun, dampak korona dulu ente anggap remeh, bilang tentara Allah segala buat hukum China yang zolimi Uighur...Sekarang Ente sendiri kena mau bilang apa lagi emoticon-Ngakak
woi MUI bacot lu,

emangnya di Indo yg radikal selain agama I agama gw sendiri ada ya?
setau gw sih ga ada yg radikal ya agama gw sendiri agama I
radikal ekonomi apaan tuh ga jelas.

emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di