CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Penyebar Hoaks Baju Tentara China di Laundry di Kelapa Gading
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2170b0a2d1952e9b6ff963/polisi-tangkap-penyebar-hoaks-baju-tentara-china-di-laundry-di-kelapa-gading

Polisi Tangkap Penyebar Hoaks Baju Tentara China di Laundry di Kelapa Gading

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Belajar bendera negara dulu ya Akhi, baru bikin Hoax di Medsos...emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Masih ada aja yang beginian gans? Orang orang yang pemikirannya suka adu domba seperti ini baiknya segera dibumi hanguskan saja. Masalah adu domba ini berbahaya gans
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
subhanalloh... orang korea mau menginvasi kita.... ganyang mereka, masih saudara cinak tuh cipitnya... emoticon-Marah emoticon-Belgia
Salah tanggap timbulkan bencana
Uda dewasa paruh baya tapi otaknya kok gak bisa berpikir jernih.

Mana ada tentara Tiongkok mau diam-diam nyerbu Indonesia, bajunya malah dilaundry dulu di tempat umum?
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
apakah itu seragam army BTS?
Inilah pentingnya nonton drama korea ya teman teman
profile-picture
bungaditaman memberi reputasi
inisial nya AC apaan nih? Abu Chaliph, Ahmad Choirul, Abdul Comat??
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wewwww ini nih salah satu bukti kalo segala cara dilakuin org2 bego utk jihad..
termasuk bwt berita hoax utk membakar dan memancing kegaduhan..

tolong sedekahin cendolnya yg banyak utk ane donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
Umur 35 bukannya kerja yg menghasilkan uang malah nyebar hoax, otaknya lagi disekolahin di penggadaian apa? emoticon-Matabelo
Atau jangan2 kerjaan nya memang nyebar hoax emoticon-Leh Uga
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Kasian si aseng jualan seng jadi tentara aseng
Kadrun detected emoticon-Ngakak
orang kayak gini patut di bui yg lama, paling ngak ngurangin satu orang penyebar hoax selama 6 tahun kedepan emoticon-Cendol Gan emoticon-Hansip
asong membenturkan pribumi dan aseng...
asing membenturkan pribumi dan aseng..
mending kita pribumi dan aseng bersatu... biar bisa hidup enak makan enak. dari pada d suruh ribut mulu ama asing asong. d suruh saling benci mulu... mending kita bekerja sama kerja keras bersama usaha bersama. kita kuat asing asong ngak akan bisa apa"
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kadrun ini mah harus dimandiin darah babi dlu
biar halal
coba kalo hoax tentara arab,pasti dikira jihad... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Otaknya udah terkikis ini orangemoticon-Mad
@aaa84aaa si cepute sedang melakukan jurus taqiah bre
walaupun ngibul nutup aib bisa dapet poin emoticon-Ngakak
Diubah oleh netizen.usil
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di