CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heroik, Seorang Emak Gagalkan Pembegalan dan Rebut Celurit Pelaku Begal! Bar-bar Nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f21ff7768cc956f88423ee2/heroik-seorang-emak-gagalkan-pembegalan-dan-rebut-celurit-pelaku-begal-bar-bar-nih

Heroik, Seorang Emak Gagalkan Pembegalan dan Rebut Celurit Pelaku Begal! Bar-bar Nih

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:

emoticon-Cape d... bukan emak ane, dan yang pasti emang ini kece banget
Pemberani

Quote:

emoticon-Matabelo ente apaan gan bawa-bawa Dildo
Dasyat nih boleh lah bagi" kekuatannya mamake wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Akhir2 ini Emak2 kok pada Bar-bar ya..
emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Begal amatir, tapi emang lebih baik menghindar kalau urusan dengan emak-emak.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emak2 tuh kadang nyeremin loh kalau udah punya kekuatan 😂. Makanya jadi emak2 kudu strong
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emak2nya guru silat hehehe


emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Manteeep dah semoga emaknya gak kenapa kenapa ya gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wowwwwwwww
the power of emak emak..
emak emak my hero..
berani amat tuh emak emak..
tolong sedekahin cendolnya yg banyak utk ane donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak gak kuat kita

Quote:

emoticon-Cape d... itu takdir mereka

Quote:

emoticon-Ngakak dari pada celaka

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan strong

Quote:

emoticon-Hammer2 bisa jadi
Quote:

Aamiin, semoga aja ya gan

Quote:

emoticon-Toast iya, berani banget
behhh emak2 dilawan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
alamat emak2 itu dimana min.. gw pengen berguru..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Salut, berani bgt si mak2nya. Semoga pelaku ditangkap dan dipenjara emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ratu jalanan dilawan, cari mati emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kenapa ga langsung di sambit clurit nya y wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak gak mampu lah ya

Quote:

emoticon-Matabelo kagak tau gan

Quote:

emoticon-Shakehand2 semoga aja gan

Quote:

emoticon-Ngakak wihh julukannya ratu jalanan ya

Quote:

emoticon-Cape d... kabur gitu
suangar keren iki lur koyok emakku hare 🤭🤭🤭
profile-picture
masnukho memberi reputasi
keliatannya begal masih amatir karena gak punya nyali buat nyakitin korbannya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hal ini bagus, tapi kita perlu perhatikan juga keselamatan kita,
kita tidak boleh asal melakukan hal tersebut
selalu jaga diri jangan gegabah,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jangan main2 sm emak2
Skrg banyak emak2 yg bs melindungi diri

Jempol bt emakemoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di