CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Dimnta Segera Tindak Pembkar Spanduk Habib Rizieq,Secepat Menindak Ahmad Dhani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f217d2df0bdb259000e6329/polisi-dimnta-segera-tindak-pembkar-spanduk-habib-rizieqsecepat-menindak-ahmad-dhani

Polisi Dimnta Segera Tindak Pembkar Spanduk Habib Rizieq,Secepat Menindak Ahmad Dhani

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Sebetulnya apa sih yang mereka makan, kok bisa bodoh begitu ?
Alasan lapor polisinya apa? Penghinaan? Emgnya orangnya sendiri ada ngelapor ke polisi ga? Eh, bukannya orangnya malah lagi kabur ke luar negeri karena banyak masalah sama kepolisian yak?

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dipikirnya macam di sinetron Indosiar yg bisa seenaknya nyuruh² polisi...wkwkwk
emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
makin lama makin goblok aja si 212 tu 😆
ga sah diturutin emoticon-Ngakak kumpulan manusia bloon itu. jangan lupa, polisi itu dianggap thohut. sampe kapanpun kadruntod ga bakal mau nurutin thogut. jadi ngapain nurutin mereka
emoticon-Ngakak apalagi mereka dengan gobloknya menyebut ini "makar"
emoticon-Leh Uga kalo presiden ga perlu lapor pasti di tangkap


lah kalo warga sipil ya kudu lapor dulu

sekelas politikus masa kaga ngerti hukum
Foto doang... Jangan Lebay!!!

emoticon-Ngakak
Cumaa tanya maklum newbie
Ituu pasang spanduk gede2 Di pinggir jalan, bayar PAJAK kagaa yaaaa ?
Tq
itu yg dibakar bendera partai gmn, apa tidak sama saja...
emoticon-Wkwkwk
Bakalan cepat atau lambat nanti pemrosesan hukumnya? Klaua masalah2 tertentu katanya lambat, ini yang bilang biasanya ya dari kelompok yang ini. Kita lihat nantinya gans
Tokoh nasional aje bukan, kalo ente merasa tersinggung,merasa dirugikan ya harus melapor sendiri lah orangnya. itupun kalo berani pulang


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kardun is on paiyerrrrrrr emoticon-Mad
rugi amat kalo cuma bakar poster doang sampe masuk bui sih, saran gue besok-besok bakar aja si bijiknya sekalian besok-besok
Poster aja ko repot
Memang harga nya berapa..
Paling 150 rb.. Kaya nya rame banget emoticon-Toast


emoticon-Om Telolet Om!
kasih tulang dulu, biar mau gerak
Urusan DPR apa? Organisasi ngga legal begitu kok..
MALING teriak MALING
ciri kaum munafikun
Polisi Dimnta Segera Tindak Pembkar Spanduk Habib Rizieq,Secepat Menindak Ahmad Dhani

Yang lebay sekarang siapa??
Diubah oleh wolfzmus
Post ini telah dihapus oleh KS06
MEWEK LO BGST WKWKWKWKWK
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di