CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kau Siregar Saya Lubis, Cukup Tentukan Tempat dan Waktunya, Kita Duel Sampai Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f222ce9dbf76414aa47a6f9/kau-siregar-saya-lubis-cukup-tentukan-tempat-dan-waktunya-kita-duel-sampai-mati

Kau Siregar Saya Lubis, Cukup Tentukan Tempat dan Waktunya, Kita Duel Sampai Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
jadi inget nasbung nastak twitter adu jotos yang lalu dan pemenang dari duel tsb adalah nasbung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
omdo emoticon-Big Grin
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Pakai hitam diatas putih lah.
Didepan notaris kalau perlu ada saksi dari kepolisian.

Jika mati maka tidak dituntut apapun dan sepeserpun.
Kesepakatan dua belah pihak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moofa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sama2 cemen braninya maen twitter wkwk
profile-picture
profile-picture
dodo.anjing dan Crotaftermeting memberi reputasi
Quote:


Hoax gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dodo.anjing dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang Batak masih keturunan Israel atau bukan ..itu pertanyaan yang ga terlalu penting untuk dicarikan jawabanya..yang jelas mereka semua hidup dilahirkan, besar dan tumbuh, sampai beranak pinak di republik ini..setiap suku mempunyai ciri/khasnya masing-masing.. seharusnya itu yang dikedepankan..misal orang jawa terkenal dengan etos kerja/ keuletannya, orang Batak/Sumatra orientasi pendidikan yg tinggi, orang Kalimantan bersahaja, orang Maluku & Papua.. fisiknya bisa modal untuk menjadi olahragawan... inilah human capital/SDM republik ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kau Siregar Saya Lubis,
Kau Roti Bakar, Saya Kue Pukis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eFVZee dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuma orang tolol yang rela mati demi junjungannya
terlebih pada seorang yang cabul dan jadi buronan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 5 lainnya memberi reputasi
rata2 kadrun emang gt, otak tak nyampe maunya adu pukul, terus kalo kalah bakuhantam ama deni siregar mau ngapain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dodo.anjing dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Biasanya yg koar2 ngajak duel banci, doyak keroyokan...
emoticon-Ngakak
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Unfaedah
profile-picture
profile-picture
dodo.anjing dan Crotaftermeting memberi reputasi
Kayak yg udah2...Desi mah BANCI!! emoticon-Betty
Gahar di MedSos tp pas ada tantangan nyelem kayak tokai nubruk vangkee!! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dic.lvx dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duel macam mana ini? bawa2 marga..

of ternyata ormas yg onoh, kalo kepepet bawa agama..

sekarang bawa marga emoticon-Big Grin
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Di Indonesia semenjak 2012 khususnya si (ahoaks/teroris moral) ada, Indonesia makin banyak ribut, apalagi jokoi woi yang gak bisa ngurus malah demen miara buzzeRP. Sayangnya banyak orang bodoh di indos sehingga masih aja dukung si raja bohong.
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Ketemu di octagon aja, ga bakal ada pidana ko...
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
kalah dapat mati
menang dapat jeruji

mending adu bacot ditwitter aja
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
udah muali jadi kebiasaan... apa" ribut apa" gelut... kok bangsa kita jadi barbar?

apalagi skrng klo ribut bawa massa.... ngak kaya jaman dulu ada musyawarah klo ngak 1 lawan 1

ada apa ini kok mirip kelakuan negara" yang ancur karena perang saudara
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Kau Siregar Saya Lubis, Cukup Tentukan Tempat dan Waktunya, Kita Duel Sampai Mati
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
samperin lah kalo emang berani , cuman garang doang di twitter emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
dodo.anjing dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di