CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Kucing Sekarang Tidak Makan Tikus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f21062df4ae2f3e5118e082/kenapa-kucing-sekarang-tidak-makan-tikus

Kenapa Kucing Sekarang Tidak Makan Tikus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Wkwk kucing ane makan kadal sih gan kadang kadang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uda geli sm tickhus2 got x gan
Uda bongsor, jorok lg
Mending ngorek2 sampah kalo mo nyari makan drpd makan tickhus
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Tikusnya udah pindah di dpr kali gan, susah nangkepnya, KPK aja kesusahan tuh
kucing ane masih bar" gan spesies kampung, habis sudah semua tikus ditoko dulu konser terus tikus tiap malam. Alhamdulillah sekarang si kucing punya anak 3 dan semuanya juga bar bar bersyukur ane mana lucu" lagi
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu evolusi.
beda sama kadrun. dr dlu bodoh sampai skrg masih tolol
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
whiskas/KF lebih enak bos
ada manis"nya gitu
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di tempat ane kucing sekarang malah takut ama tikus gan 😂, pernah liat ada tikus lewat aja bukannya di kejar malah kucing nya minggir lari 😂
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya nih skg kayaknya ga pernah liat kucing2 sekitar rumah ane makan tikus, dan kayaknya tikus2 nya makin pinter dah
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kucing lebih suka nungguin di bawah warung kaki lima gan, enak ga usah kejar kejaran.
modal tampang memelas dan suara khas, auto dikasih tulang sama yg makan disono
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Udah ngasih uang damai ke kucing emoticon-Hammer2
profile-picture
sapiderwomen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kucing sekarang lebih paham makanan yang lebih nikmat di tempat makan, menunggu makanan dari manusia, hehehe.
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin itu diperkotaan..ane tinggal didesa, kucing masih doyam tikus,
oya, tikus didaerah ane adalah tikus sawah, kecil2,
bukan tikus wirog yg segeda gaban seperti diselokan perkotaam emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
0wlcelepukkk dan chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh, kalau ane sih bersyukur ya kucing ane cuma ngejer, nggak sampe makan tikus. Ane ga mau kucing ane makan tikus. Takut nanti mereka sakit, tikus kan kotor... emoticon-Mewek
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kucing ane masih suka berburu, tapi tikus pohon bukan tikus got/curut (mungkin bau kali ya)
ane keselnya kadang dibawa kerumah bukannya dimakan sama dia emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mesti kucing garong
Insting ....masih ada tp mungkin sudah kenyang
Istilah kehilangan insting berburu kayanya tidak tepat, karena hewan yang fitrahnya adalah carnivora maka ia sejatinya adalah pemburu. Dan yang namanya insting (naluri) itu adalah adalah sesuatu yang melekat pada hewan sebagaimana akal (kesadaran) melekat pada manusia. Jadi bila ada binatang carnivora seperti kucing tidak lagi memburu tikus itu karena naluri mereka mengatakan jika hanya dengan mengeong kepada manusia saja mereka bisa dapat makan, untuk apalagi mereka harus berburu.

Coba saja jika faktor manusianya di hilangkan dan kucing harus mencari makan dengan cara apa saja, maka nalurinya pasti mengatakan untuk memburu binatang seperti tikus yang bisa jadi makanan mereka.
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Diubah oleh justice league
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata siapa gan? Kucing kampung liar masih banyak yg doyan tikus, tp biasanya kucing betina yg baru punya anak.
Barangkali kucing itu sudah dimanjakan dengan makanan yang lain, jadi tidak minat tikus. Tapi yang bagus disuruh nunggu kpk sana biar makan tikus berdasi. Dan juga di kantor-kantor biar pada tidak ada tikus kantor.
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
soalnya udah berapa generasi kemampuan berburunya ga diasah. dari mulai anak kucing, taunya nyari makan ya di tong sampah. nantinya anak dari anak kucing ini bahkan ga bakal tau apa itu berburu... dan ini masih kucing kampung liar. nasib anggora ama persia malah lbh ngenes.

kucing temen gw malah ngibrit dikejar2 tikus
emoticon-Ngakak
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di