CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f193db90577a94d4d2b4a86/5-western-food-paling-menjijikan-salah-satunya-adalah-keju-mengandung-belatung

5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Duh yang normal-normal aja ane kadang ga doyan, apalagi yang terang-terangan jorok begini ieews
oke nice thread gan.
emoticon-Cool
escargot ga masuk?
Kalo di Indonesia ada jg kan ya yg darah itu kalo gasalah namanya saren
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Omg... pake belatung bangettt.. iyuuuwhh
ane demen keju, itu klo sama belatungnya emoticon-DP
Malah ane jd penasaran pengen nyoba semuanya

emoticon-Bingung
hieeeek nggak ada nikmat-nikmatnya gitu dari foto dan deskripsinya aja dah jijique emoticon-Najis
Kenapa ada juga yang doyan yak wkwkw, apalagi makan belatung emoticon-Cape d...
anjaaaay, kok ya pada ketelen ya makan itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok gak ada Surstroming ?
itu makanan dari Swedia yg isinya ikan herring yg difermentasi.
liat aja di Youtube bgmana reaksi orang yg baru makan ikan busuk itu
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
iiih itu keju yang ada belatungnya kok jijik banget
ituu gak hidup kan by the way????
ane sih doyan keju tapi ya gak pake bonus belatoeng juga kali emoticon-Frown ga napsu jadinya
kesian anjing lautnya, iya emang untuk orang skandinavian di alaska membunuh anjing laut itu legal pernah baca nih ane. cuman ya ga tega lah gua ngebayanginnya emoticon-Frown
Makanan ekstrim bagi ane...kasih gratis pun kagak mau..butuh keberanian dan mantap hati utk memakannya
yuuuckk jijik banget ya gak ngerti lagi ane yang masih doyan ama makanan itu emoticon-Takut
gaa kagett, emang aneh aneh tp kata orgorg yg pernah nyobain emang enak
gak kuat ane ngebayanginnya gimana rasanya itu keju belatung emoticon-Takut
waduh auto selera makan ilang deh
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di