CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ismail Fahmi Ungkap Motif Adu Domba di Balik Isu Klepon Tidak Islami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a228968cc957a790834ba/ismail-fahmi-ungkap-motif-adu-domba-di-balik-isu-klepon-tidak-islami

Ismail Fahmi Ungkap Motif Adu Domba di Balik Isu Klepon Tidak Islami

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Klepon kok di goreng...

Aklibat pilpreSsemoticon-Forum Musicemoticon-Angkat Beeremoticon-afro
Emang gajelas nih org2 hmmm
negara arab kemarin udah plesiran ke planet mars...
eeee.....indonesia msh aja bahas klepon 😂😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya emang sengaja wkwkwk, macing-mancing biar pada panas
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
soalnya kalau dipikir ga masuk akal juga ga, sekadrun2nya jg mereka ga bakal nyerang klepon, ane setuju sihnini kayaknya emang adu domba
adu domba apa adu kadrun?
emoticon-Imlek
Padahal kan itu becandaan receh doang, kok malah triggered lucu dah
Yg penting pembuatnya harus ditangkep sih, gak perlu ditanya motifnya apa karena memang jelas adu domba
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
dakwah lagu balonku anti iclam = akido.
meme klepon nggak iclami = konspirasi pki kefir wahyudi remason aseng asing asong.

emoticon-Ngakak
dan masih ada yang heran mengapa nggak ada yang respek sama kaum ini.
gaada kerjaan sampe bahas klepon, bahas tuh yang bisa bikin kita maju
Ismail Fahmi Ungkap Motif Adu Domba di Balik Isu Klepon Tidak Islami
efek gak kuat surfing di internet, ketemu meme yang ofensif dikit langsung kebakaran jenggot
berarti klepon sekarang udah haram ya gan
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di