CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Anak Buahnya Jadi Korban, Anies Mengamuk: Hai Kau Pengecut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a3ad3b41d3044214036a0/tak-terima-anak-buahnya-jadi-korban-anies-mengamuk-hai-kau-pengecut

Tak Terima Anak Buahnya Jadi Korban, Anies Mengamuk: Hai Kau Pengecut!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
innalillahi.. smoga korban mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya..
btw, pak anies jago bener bikin puisi.. knp gk jadi pujangga aja ya.. hehe
semoga kasus tabrak lari ini bisa terungkap sih emoticon-Turut Berduka
daripada tereak2 mending bantu keluarga korban aja lah emoticon-Hammer2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Parah sih tabrak lari gitu hmmmmm
Makan taik !! emoticon-Ngakak
kalo yg ngumpet n konpres nya diwakilin sekda di kasus banjir, formula eek, ppdb sama reklamasi
itu bukan pengecut yah ?

emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira-kira gabener bikin puisi itu berapa lama ya? 3 jam kah 12 jam kah? bayangin aja waktu yang dikorupsi buat bikin puisi... masih mending mikirin warga daripada berpuisi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ahlinya politisasi mayit.
konsisten juga yak. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
4sher dan Skyland999 memberi reputasi
wahh turut berduka untuk korban emoticon-Turut Berduka
emoticon-Frown gila sedih bgt ane bacanya gan emoticon-Frown ini emang belum ketangkepnya emoticon-Frown tp kasihan cantika
Orang-orang yang tidak bertanggungjawab, udah melakukan kesalahan tapi malah melarikan diri. Ingat, bahawa hukum karma itu pasti akan selalu ada, semua tinggal menunggu waktunya. Semoga saja masih bisa diketemukan bukti-bukti yang akan mengarah kepada pelaku penabraknya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biarin aje lg merangkai kata
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Baru kali ini ane setuju sama anies emoticon-Smilie kata katanya indah, dan ya bisa dibilang PAS gak lebay.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Asik rate siwan abud naik lagi hebat mayat aja bisa dimainin apalagi korban sendiri ambisi u trlalu gila bud dan banyaknya org naif yg percaya sm u.semoga tuhan membuka mata dan membuat kebenaran
tidak terima ya tidak terima, tapi permasalahan2 lainnya juga diselesaikan dong, jangan cuma pencitraan sesaat
kasian bener bre ini mah, semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya, dan keluarga korban diberikan kesabaran yaa emoticon-Mewek
Turut berduka cita buat anggota PPSU...emoticon-Turut Berduka

Buat anis....emoticon-DP
kejam banget, manusia gak bertanggung jawab, semoga cepet ketemu pelaku nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Blm kerangkap.....
Diubah oleh jurumudi75
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di