CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Tetangga Nyetel Lagu Kayak Orang Hajatan, Ane Jadi Hafal Lagu - Lagu Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f140dcd9a972e2d8d47cbeb/akibat-tetangga-nyetel-lagu-kayak-orang-hajatan-ane-jadi-hafal-lagu---lagu-ini

Akibat Tetangga Nyetel Lagu Kayak Orang Hajatan, Ane Jadi Hafal Lagu - Lagu Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Lebih rame di kost2an cowok. Tiap kamar serentak nyetel 24 jam dan semuanya berbeda lagunya.....
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan Ariwanas memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini mah lagu yang ada di bis pantura / tol transjawa, tiap minggu pasti dengerin ini mah

:-D
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Wkwkkw ane pernah diceritain sama temen ane yang ngekos, tetangganya lagi ada hajatan trus nyetel musik kenceng banget mana seharian gitu sampe dini hari wkwkkw sampe gak bisa tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang dahh gampang nyetrum ky gini nih
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lagu2 di bus ini 🤣
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
gak ada yg tau lagunya. ane salah pergaulan kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Enak juga ya, walaupun gak ngerti artinya...
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan danielpurnama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Libas balik aja 'bre pke speaker yg lebih mumpuni. Biar doi sadar....
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
ane ga pernah dengerin lagu dangdut tp gara2 sering denger di kondangan dan orang sekitar yg nyetel dangdut ane jadi hafal
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetangga ane nih sering banget nyetel lagu-lagu kondangan mana keras lagi
nggak tau waktu juga
kadang seharian full, kadang malem pas waktunya orang-orang mo tidur gitu masih aja nggak mau matiin
kalo ane sih jujur terganggu banget emoticon-Cape d...
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
wah ane malah jarang denger orang hajatan gan, kasian bener ane dah emoticon-Mewek
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu hajatan demen banget orang nyetel lagu via vallen emoticon-Ngakak
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
seru ya gan emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di