CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Ini Tidak Perlu Di Umbar Umbar !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f13a80c97751329e832f41f/5-hal-ini-tidak-perlu-di-umbar-umbar

5 Hal Ini Tidak Perlu Di Umbar Umbar !

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Setuju gan,stop posting yang tidak berfaedah emoticon-Malu (S)
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwk ati-ati deh jangan ngumbar yang kira-kira sifatnya rahasia
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setuju banget apalagi pendapatan, aduh males banget menurut ane kalo diumbar umbar hehe.. Walaupun niatnya motivasi tapi menurut ane ga perlu sampe nyebut pendapatan sih
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yap menurut ane emang ini rahasia aja sih gausa digembar gembor dan jiga gausa ditanya2 juga gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
siip tengkyu gann tipsnya ini mah.. membantuu untuk mencapai apa yang diinginkan..
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hal pribadi bukanlah konsumsi publik, kadang suka heran dengan orang-orang yang sedikit-sedikit ngeluh dan bikin status terkait masalah yang sedang dihadapi dengan pasanganya. Menurut ane daripada di umbar yang tidak akan menyelesaikan masalah tapi malah akan memperburuknya, mendingan saling duduk bersama untuk berunding dan mendapatkan solusi terbaik.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya nggak guna, alih-alih curhat atau caper, malah nggak ada yang peduli. Semua orang punya masalah pribadi masing-masing kok emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Quote:


Sebenernya tergantung pribadi masing2.

Lagian konteks agama disini lebih condong ke ibadahnya.
Misal update status karena telah menunaikan sholat tahajud, dsb.


emoticon-Ngacir
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener. Sebaiknya rencana hidup jangan dikasih tau ke siapa siapa. Cukup Allah yang tahu.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iyaaaaaaaaaaaa
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Masalah keluarga dan pendapatan. Itu penting bgt. Kalo ud gampang ngumbar soal itu ke org² bahaya ujung²nya.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Benr banget.. yg gak perlu diumbar ya menurut ane masalah keluarga sih, buat apa juga.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah bener banget tuh gan, ane paling cuma bucin doang sih itu tapi jarang banget
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane juga suka ngekeep banget masalah privasi kaya gitu, gak semabarangan ane umbar2 ke sosmed emoticon-Wow
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener banget hal kayak gini mah gausah lah di umbar umbar, bukannya selesai, malah makin parah loh.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
apalagi hubungan asmara. hati hati nih, bukannya langgeng malah kandas lohh wkwkwk. simpen aja ceritanya udahh
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terimakasih infonya!
semoga bisa bermanfaat ke pembaca pembaca lainnya yaaaa.
nice thread gan!
.
.
#DirumahAja
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Temen ane suka pemer kalo gaji pacarnya gede ke temen²nya, ujung²nya temen²nya pada minta diutangin, dan kalo jatah ngembaliin pada susah emoticon-Wakaka
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di