CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pola Pikir Nggak Selalu Sama, Ini 5 Perbedaan Otak Agan dan Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1fa7fea2d1952890399246/pola-pikir-nggak-selalu-sama-ini-5-perbedaan-otak-agan-dan-sista

Pola Pikir Nggak Selalu Sama, Ini 5 Perbedaan Otak Agan dan Sista

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
karna cewek gak punya ruang kosong dikepala makanya pas khayal sama artis korea
halu nya kebangetan sampe di bawa ke dunia nyata
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan ahiakahiak memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Katanya karena sista bisa memaksimalkan otak bagian kanan dan kiri itu yg bikin mereka bisa sulid bedain kiri dan kanan.. benar kah itu?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung aja ane bego gan emoticon-Sundul
Ada perbedaan pola pikir ya.
Box nothing isinga mesum doangemoticon-Leh Ugaemoticon-Wakaka
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Buat no 5, bahaya kalo komposisinya lbh byk ruang kosong nya gan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kalo cowok lg pacaran dia pk otak kanan apa kiri ya.... yang jelas tangannya ga mo diam..ngelayap kemana-mana..🤣
Memang beda, dari faktor G aja udah beda kok
Pantes aja aku sering lupa emoticon-Bingung
berarti udah jadi kodratnya laki² begini.. perempuan begitu.. apa yg melekat di masing² emang bawaan dr sananya begitu
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yoi ane sudah gak heran sih

Tuhan menciptakan manusia berbeda beda
Diubah oleh ravidetan
Pantes ada cewek yg kalem kalem dalem
The nature of pemikiran kita hehehehe
setiap orang mungkin berbeda dan tak pernah sama
Man from mars and women from Venus bener yaa gan
Oh gitu.emoticon-Recommended Seller
nomer 1 ane malah suka sama hal-hal mekanis gitu. kebalik nih ya ane berubah menjadi Agan
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwkw yg terakhir bener banget
memang ya masalah perempuan sm laki2 tuh kadang d situ2 aja, ya krna perbedaan cara pkir. laki2 lebih banyak pakai logika, cwe lebih banyak pakai hati his
Ruang kosong? Hampa udara? emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di