QueenAmaleeaAvatar border
TS
QueenAmaleea
Totalitas Tanpa Batas, 7 Artis Cantik Ini Diduga Beradegan Seks Batulan di Film!

Angelina Jolie and Antonio banderas (photo-decider.com)
Setiap aktris atau aktor memang dituntut untuk bisa total dalam peran yang mereka mainkan. Karena itulah ada beberapa film yang menjadi box office bahkan memenangkan award bergengsi karena akting para pemerannya yang menjiwai gan, sist. Ya memang pada dasarnya setiap pelakon di dunia hiburan dituntut untuk bisa total dalam peran apapun yang diberikan pada mereka.
emoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret
Beda dengan di tanah air gan, sist; perfilman luar negeri Hollywood khususnya memang lebih berani mengeksplore para pemeran dan jalan ceritanya. Ga salah memang karena mereka berani membayar mahal para pemeran yang sudah punya nama besar di seluruh dunia untuk berperan dalam sebuah film.
Beberapa nama selebritis Hollywood tentu sudah sangat dikenal di tanah air. Ane yakin kaskuser disini punya idola masing-masing di Hollywood sana. Ada yang mengagumi karena wajah mereka yang rupawan, ada pula yang mengidolakan mereka karena kemampuan aktingnya yang mumpuni.
BTW gan sist pernah ga menontot film yang mainstream, maksud ane yang diproduseri oleh rumah produksi besar seperti DreamWork, Amblin Entertainment, Columbia Pictures dll yang menyuguhkan adegan yang menurut agan dan sist lumayan vulgar? Ane pernah menonton salah satunya yang cukup vulgar adalah Antichrist dimana adegan seks yang ditunjukkan bukan sesuatu yang eksplisit tapi benar adanya emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu.

Sienna Miller and Hayden Christensen (photo-decider.com)

Padahal kalau agan dan sist nyari di Wikpedia, Antichrist itu bukan film porno loh. Tapi adegan intim yang disuguhkan dalam film itu seolah benar terjadi adanya. Karena itulah banyak yang menyebut aktor dan aktirs pemeran utama dalam film terseb benar-benar melakukana degan intim seperti yang ada dalam film tersebut.
Nah kali ini TS akan membahasa mengenai beberapa artis cantik, yang konon katanya benar-benar melakukan adegan intimdalam film. Padahal beberapa diantara mereka punya nama yang cukup besar dan terkenal. Siapa saja deretan selebritis cantik yang diduga benar-benar beradegan seks betulan di film yang mereka bintangi. Siapa saja? jeng...jeng...jengg



1. Angelina Jolie


Angelina Jolie (photo-popeek.com.br)


Angelina Jolie pernah beradu akting dengan aktor senior Antonio Banderas di film Original Sintahun 2001 silam. Film ini bercerita tentang Luis Vargas (Antonio Banderas) yang jatuh cinta pada Julia Russell (Angelina Jolie). Padahal Julia sebenarnya punya niat buruk cuma mau morotin Luis doang gan. Tapi siapa sangka Julia malah beneran jatuh cinta pada Luis. Oh ya para penonton film ini meyakini bahwa Jolie dan Antonio benar-benar melakukan adegan intim, saat keduanya sedang berendam di bathtub. Apalgi penonton juga melihat Antonio menyentuh bagian-bagian vital di tubuh Jolie. Meski begitu Antonio Banderas sendiri sempat membantah rumor yang menyebut ia dan Angelina Jolie benar-benar beradegan intim di film Original Sin ini.
2. Stacy Martin

Stacy Martin (photo-independent.co.uk)

Artis cantik Stacy Martin sempat jadi sorotan publik, saat ia membintangi film Nymphomaniac  bareng aktor ganteng Shia LaBeouf. Di film ini, Stacy berperan sebagai Joe yang menyerahkan keperawanannya pada seorang pria bernama Jerôme (Shia LaBeouf). Mengangkat tema film seni erotis, adegan vulgar ga hanya dimainkan Stacy dengan Shia saja gan, sist. Ada beberapa degan cukup vulgar dari film yang disutradari Lars von Trier ini. Sang sutradara sendiri pernah menyebut apa yang ada dalam filmnya "memang benar terjadi". Meski begitu ia enggan menjawab lebih jauh mengenai rumor Stacy Martin beneran ga mantap-mantapsama Shia LaBeouf.
3. Sienna Miller

Sienna Miller (photo-ewn.co.za)

Sienna Miller juga dirumorkan benar-benar melakukan adegan seks, saat ia beradu akting dengan aktor Hayden Christensen di film biografi Edie Sedgwick yang berjudul Factory Girl. Hal ini diperkuat dengan pengakuan sebuah sumber yang menyebut Sienna dan Hyden memang benar-benar melakukan degan intim di film tersebut. Sementara itu pihak Sienna menyebut akting yang luar biasa membuat adegan seks dengan lawan mainnya itu seperti benar adanya. Agan percaya yang mana nih? Atau mau buktikan sendiri sambil nonton film "Factory Girl" ini?
4. Chloë Sevigny

Chloë Sevigny (photo-nhregister.com)

Artis senior Chloë Sevigny juga disebut-sebut pernah melakukan adegan intim betulan, saat membintangi film indie bertajuk The Brown Bunny. Chloe disebut-sebut melakukan adegan intim dengan lawan mainnya sekaligus sutradara Vincent Gallo gan. Penonton meyakini adegan oral sex yang dilakukan keduanya itu benar adanya. Pada akhirnya pada suatu wawancara, Chloë Sevigny membenarkan ia memang melakukan adegan itu bareng Vincent Gallo  emoticon-Shutupemoticon-Shutupemoticon-Shutup.
5. Charlotte Gainsbourg


Charlotte Gainsbourg (photo-madaboutparis.com)

Nah seperti yang TS singgung diatas, salah satu film yang menurut TS benar-benar menunjukkan adegan seks antara pemainnya adalah Antichrist yang diperankan artis perancis Charlotte Gainsbourg dan Willem Dafoe. Gimana ya gan, ane sampe kaget kok adegannya se vulgar itu. Tapi sebenarnya film ini lebih ke gore horror sih kalau menurut ane. Tapi spekulasi penonton kaya ane terbantahkan saat sutradara menyebut, Charlotte Gainsbourg ga beneran beradegan intim dengan Willem Dafoe. Akhirnya terungkap kalau mereka menggunakan peran pengganti untuk film ini gan. Oh ya satu adegan yang bikin TS trauma nonton film ini adalah saat Charlotte Gainsbourg beradegan memotong alat kelaminnya sendiri emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope.
6. Lauren Lee Smith


Lauren Lee Smith (photo-beyondfashionmagazine.com)

Tahun 2005 lalu, artis Lauren Lee Smith didapuk untuk memerankan karakter Leila dalam film bergenre drama erotis berjudul Lie With Me. Film ini bercerita mengenai sosok cewek agresive (Lauren) yang bertemu dengan pria seperti dirinya (Eric Balfour). Leila ini rupanya punya hasrat seksual yang gede gan, dan jadi klop saat bertemu dengan pria yang berhasrat besar pula sama seperti dirinya. Film ini mendapat kritikan lantaran menampilakn adegan seks betulan, padahal saat Lauren Lee Smith dan Eric Balfour adalah dua pelakon yang cukup punya nama.
7. Aomi Muyock


Aomi Muyock (photo-designscene.net)

Nama artis berdarah Swiss, Aomi Muyock  jadi sorotan saat ia memerankan sosok Electra dalam film bergenre drama seni erotis berjudul Love. Di film yang disutradarai Gaspar Noe ini, Aomi sempat beradegan threesome dengan Murphy (Karl Glusman) dan Omi (Klara Kristin).Sayangnya Electra harus menerima kenyataan kalau ternyata Omi hamil dan Murphy harus menikahinya. Film ini menjadi kontroversi saat sutradara Gaspar Noe menyuguhkan adegan intim dalam format 3D gan.

Ga nyangka ya gan ada film mainstream yang menyuguhkan adegan seks cukup vulgar dengan deretan artis yang cukup terkenal seperti diatas. Tapi TS meyakini sih ga semua beneran, jadi kayanya ada yang gimmick doang.
Gimana gan sist, adakah yang pernah nonton film yang dimaikan para artis diatas?
Sekian dulu thread dari ane ya gan, sist. Kapan-kapan ane bikin thread yang ga kalah menarik dari ini hihihihih
"Acting is standing up naked and turning around very slowly".-Rosalind Russell-



kecombranggg
cor7
nomorelies
nomorelies dan 37 lainnya memberi reputasi
34
63.1K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan