CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salut, Respon Suami Tangkap Basah Istri Bersama Selingkuhan Ini Bikin Takjub Netizen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f20acdaf4d695349c0af54f/salut-respon-suami-tangkap-basah-istri-bersama-selingkuhan-ini-bikin-takjub-netizen

Salut, Respon Suami Tangkap Basah Istri Bersama Selingkuhan Ini Bikin Takjub Netizen!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:

emoticon-Matabelo walah parah juga ya

Quote:

emoticon-Matabelo iya, banget gan
Ga tau ga urus kenal juga kagak
profile-picture
profile-picture
yuuki.nagato dan masnukho memberi reputasi
Susah loh menerima org selingkuh...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah sabar banget ya masnya! tapi gpp kalo org selingkuh yang rugi dia bukan kitaaa! padahal mah dalem hatinya play lagu rossa ‘KUMENANGIIISSSS’
profile-picture
masnukho memberi reputasi
justru bahaya kalo punya suami yg bisa sekalem ini.. bagus emang bisa ngontrol emosi jadinya.. tp takutnya saking hebatnya dia memendam emosi, bisa jadi bumerang buat dianya suatu saat nanti.. dan saat itu malah bahayanya.. orang kalem kalo udah emosi kadang bisa lebih nekad dr orang galak skalipun..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Semakin marak sekali perselingkuhan di tengah pasangan yang sudah menikah, sepertinya semakin menjadi-jadi.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Beuh mantap kali responnya.
Tp tetep aja gondok sih dalem hati nya mah.. cuma ditahan2.. karena gimana pun jg, kalo udh selingkuh gitu mah udh ga layak utk diperjuangin, jd ngapain buang2 energi utk marah2.
Dah jelas cerai kan aja..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ter-NTR-kan emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Didalam sikapnya yg santuy, ada jiwa yg sangat tersakiti menurut ane emoticon-Cool ane doain semoga si mas bisa spt yg lebih baik
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Masuk ke dalam rumah, obrolin baik-baik...
Trus langsung talak cerai si cewek...
Alasan (opini pribadi ane): cewek model gini gak pantas dipertahanin lagi jdi isteri, masih ada cewek lain yg lebih baik, cantik & mau berbakti sama suami... Cari isteri yg mau berbakti pada suami, kalo tidak mau ya tinggalin dan cari yang lain(gitu aja! Jangan repot gan)...
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Ingat, laki-laki harus percaya diri & yakin masih ada perempuan baik-baik yang ingin di cintai & di nafkahi... SEMANGAT TERUS DAN YAKIN! Bahwa Agan-Agan semua mendapatkan Aganwati yg mau berbakti...
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh jey182
Quote:

emoticon-Ngakak kenalan gan

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan, udah terlanjur muak

Quote:

emoticon-Ngakak astaghfirullah lagu ini lagi

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan, sama kayak abah ane

Quote:

emoticon-Matabelo iya, gak tau dah ini pergeseran moral atau gimana
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, gak ada gunanya kan mempertahankan buah busuk

Quote:

emoticon-Bingung apaan NTR

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin, semoga ya gan

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin, doanya baik banget ini mah
Mantap ganemoticon-2 Jempol
Tinggalin aja yang lama, cari yang baru. Gak perlu marah, gak perlu dendam.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di dalem hati udah hancur bgt tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Santuy saat penggrebekan tapi setelah ntu langsung disikit si istri apa yang selingkuhannya gan 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tak percaya ini telah terjadi
Kau tersenyum mesra dan genggam tangannya
Siapakah dia yang bersamamu
Bukankah diriku ini masih kekasihmu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mau ngomel-ngomel kaya apa pada saat itu juga ga akan ada gunanya
mau dihajar pun juga ga akan mengembalikan keadaan seperti semula

salut sama kesabaran tingkat dewa si lakik
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salutemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
nandeko dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Mewek pasti lah gan, istri loh itu

Quote:

emoticon-Ngakak gak tau juga kalau gitu

Quote:

emoticon-Bingung nyanyi gan?

Quote:

emoticon-2 Jempol yap keren

Quote:

emoticon-2 Jempol sama gan
santuy banget ini suami nya diselingkuhin sama istrinya
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di