CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI, GNPF dan PA 212 Bakal Polisikan Pembakar Poster Habib Rizieq: Ini Makar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f212a2d4601cf32814b3e73/fpi-gnpf-dan-pa-212-bakal-polisikan-pembakar-poster-habib-rizieq-ini-makar

FPI, GNPF dan PA 212 Bakal Polisikan Pembakar Poster Habib Rizieq: Ini Makar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Ini MAKAR terhadap Dinasti Cendana yang Agung!!!
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Demo jilid skripsi ga nih ? emoticon-Thinking
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
Makar?? emoticon-Bingung
Serius nanya ane, itu yg ngomong tau ga sih sebenernya arti kata makar.....

Kan maen dah.
si bijik skg jadi kuli angkut tai onta dikosan primitif pinggiran kota makah
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Basah x jadi ga bisa dibakar...
Makar??? Emg skrg ad reflublik fetamburan kah??
berasa nabi aja.. fotonya dibakar langsung pada mencak².. sebegitu setianya ama junjungannya yaa.. hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah kok makar ?emoticon-Hammer2
Keliatan lagi cengeng nya emoticon-Leh Uga
Wah bakal ada demo lagi nih keknya
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak grombolan ngenthod.
Goblok itu.. Sudah

Makar emang siapa si rizik presiden bukan buronan iya
Jangan baper ..
Itu cuma oknumm
duh.. kasihan gambarnya dibakar2.. dirobek2 juga ga? mubadzir, kan masih bisa dipake buat tenda warung remang2..
Dponegara itu..emoticon-Leh Uga
Memang layak dibakar kok
kok gue ada feeling tu pelakunya juga orang FPI sendiri ya, lagi maen dagelan dengna kelompoknya sendiri doi
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
wkwkwkw
nabi ajaran damai emang wajar disembah sama para budaknya
MAKAR???!!! EMANGNYA HRS ITU PRESIDEN INDONESIA? HRS itu hanya pujaan dan mewakili kelompok mu saja, bukan mewakili seluruh umat islam di indonesia. Kalo hanya mewakili umat islam kelompok mu itu saya akui iya

Di samping itu yg bakar bendera PDIP bisa di katakan makar juga donk? Jangan merasa dirimu penting shobari karena status dirimu dengan yg lain sama, yaitu sama2 warga negara indonesia, di mata hukum sama
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
emoticon-Ngakak

Makar tuh makanan apaan sih?

Poll!
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di