CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rambut Pirang Pasha Ungu Disorot, Kemendagri dan DPRD Angkat Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f21085e65b24d0de30ad251/rambut-pirang-pasha-ungu-disorot-kemendagri-dan-dprd-angkat-bicara

Rambut Pirang Pasha Ungu Disorot, Kemendagri dan DPRD Angkat Bicara

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Kinerjanya gimana si ini vokalis selama menjabat?emoticon-Ngacir
Edit : salah tempat
Diubah oleh p.star7
Kalo performanya ok ga masalah, sygnga saya tak tau performa dia gimana jd ndak bisa komentar
wkwkwk lg hits banget nih banyak memenya. padahal mah rambut doang ngapa d urusin amat yak, bawa lucu aja wkwkkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pla dah netijen ilangin tuh yang namanya stereotipe rambut warna warni sama badan tatoan sama dengan brandalan, sekarang yang dipake otak sama keahilannya daripada tampang kayak orang kantoran berdasi tapi keahliannya cuman korupsi....
kalau di Indonesia ini masih dianggap kurang wajar si
Seharusnya kalau udah jadi pejabat publik itu ya harus bisa jaga penampilan dan tingkah laku. Jangan semau udele dewe.
Disini ada orang yang palu asli gak, gimana kinerja nya dia sana selama jadi walikota, apakah datar aja atau ada kemajuan atau justru makin mundur ?

Yang bisa jawab orang palu asli, ane orang depok gak bisa komentar banyak.

Kalo menurut ane kalo kalo kinerja nya datar aja kaya wali kota sebelumnya, mending gak usah banyak gaya dah.
Obyektif aja lah,rambut ga bisa juga dibilang mencerminkan kepribadianya..kalau kinerja bagus no worry,maklum aja sebelumnya kan publik figur,mungkin juga mau memperlihatkan stylenya juga..
Yang penting proyek jalan terus ya Pak...
emoticon-Malu
Salahnya penyanyi dijadiin wakil wali kota hahahaha
ga penting..bodo amat
wah pejabat gaol... emoticon-Leh Uga
palkon
Kenapa pada ribut ?
Minato waktu maju Pilkage (Pemilihan Hokage) IV rambutnya juga kuning ga ada yang protes

Itu jalan ninja ungu..biarin aja
mungkin kita belum terbiasa aja ngelihat kepala daerah atau ASN yang dandanannya "nyentrik".. asalkan dia kerjanya bener sih harusnya gak apa-apa emoticon-Toast

tapi... entar kalo ada bawahan yang mau niru style-nya jangan dilarang atau dimarahin yaaa emoticon-Shakehand2
Bukan di daerah saya, kenal juga kagak, warna pelangi kek rambut iklan daia juga ga masalahemoticon-kisssing
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
Katanya sih untuk pembuatan video klip.



#BATA collector
emoticon-Lempar Bata
Memang pejabat karbitan yg salah yang milih dia..emoticon-Motretemoticon-Mewek
Wkwkqkw....parah...
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di