- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Bos Jouska Menghilang dari Instagram


TS
Joko.Lee
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
Quote:

Kasus investasi 'bodong' yang menimpa PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska ID) ternyata memberi dampak serius bagi citra sang pendiri sekaligus CEO PT Jouska Finansial Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno.
Ia sampai harus menutup akun media sosialnya di Instagram. Pantauan detikcom, akun instagram bernama @aakarabyasa tak dapat diakses. Bahkan akun tersebut tak muncul di halaman pencarian.
"Sorry, this page isn't available."
undefined
Demikian bunyi pemberitahuan intagram saat detikcom mencoba mengakses akun Aakar Abyasa Fidzuno di @aakarabyasa.
Catatan detikcom, Aakar sempat mengunggah video klarfikasi dan permintaan maaf terkait masalah yang mendera perusahan besutannya, PT Jouska Finansial Indonesia.
Kala itu, Aakar membuat video berdurasi 3 menit 27 detik yang diunggah melalui akun Instagramnya. Saat membuka pernyataannya, Aakar menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak.
"Selamat malam semuanya saya Aakar Byasa, CEO dan Founder Jouska ID pertama-tama melalui video ini izinkan saya untuk menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada klien pada seluruh stakeholder di Jouska ID kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas. Karena kami telah menimbulkan keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul di media maupun di sosial media beberapa hari terakhir ini," ujarnya.
Dalam video itu, Aakar menegaskan dirinya mencoba untuk tidak bersifat defensif maupun melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang ada. Dirinya ingin mencari jalan tengah atas permasalahan yang muncul belakangan ini.
"Melalui video ini saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi yang paling baik untuk semua pihak. Karena bagaimanapun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis dan saya diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis seharusnya bisa diselesaikan secara bisnis. So let's settle," tuturnya.
Aakar juga bersedia untuk menyelesaikan masalah dengan klien-kliennya itu meski harus melalui prosedur hukum.
"Dan jika ada masalah dengan legal saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini. Jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," tambahnya.
Mengakhiri pernyataannya, dia mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung hingga memberikan kritik kepada Jouska Indonesia.
"Sekali lagi dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif, terhadap semua pihak yang berkepentingan. Terima kasih sudah memberikan support dan dengan support itu kami akan selalu melakukan yang terbaik," tutupnya.
SUMBER
Ia sampai harus menutup akun media sosialnya di Instagram. Pantauan detikcom, akun instagram bernama @aakarabyasa tak dapat diakses. Bahkan akun tersebut tak muncul di halaman pencarian.
"Sorry, this page isn't available."
undefined
Demikian bunyi pemberitahuan intagram saat detikcom mencoba mengakses akun Aakar Abyasa Fidzuno di @aakarabyasa.
Catatan detikcom, Aakar sempat mengunggah video klarfikasi dan permintaan maaf terkait masalah yang mendera perusahan besutannya, PT Jouska Finansial Indonesia.
Kala itu, Aakar membuat video berdurasi 3 menit 27 detik yang diunggah melalui akun Instagramnya. Saat membuka pernyataannya, Aakar menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak.
"Selamat malam semuanya saya Aakar Byasa, CEO dan Founder Jouska ID pertama-tama melalui video ini izinkan saya untuk menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada klien pada seluruh stakeholder di Jouska ID kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas. Karena kami telah menimbulkan keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul di media maupun di sosial media beberapa hari terakhir ini," ujarnya.
Dalam video itu, Aakar menegaskan dirinya mencoba untuk tidak bersifat defensif maupun melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang ada. Dirinya ingin mencari jalan tengah atas permasalahan yang muncul belakangan ini.
"Melalui video ini saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi yang paling baik untuk semua pihak. Karena bagaimanapun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis dan saya diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis seharusnya bisa diselesaikan secara bisnis. So let's settle," tuturnya.
Aakar juga bersedia untuk menyelesaikan masalah dengan klien-kliennya itu meski harus melalui prosedur hukum.
"Dan jika ada masalah dengan legal saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini. Jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," tambahnya.
Mengakhiri pernyataannya, dia mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung hingga memberikan kritik kepada Jouska Indonesia.
"Sekali lagi dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif, terhadap semua pihak yang berkepentingan. Terima kasih sudah memberikan support dan dengan support itu kami akan selalu melakukan yang terbaik," tutupnya.
SUMBER
MENGHILANG ???
KABUR ???
JANGAN-JANGAN SUDAH DI YAMAN









jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
Kutip
37
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan