CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siap-Siap Kaya! Kalau Agan Punya Tanaman Ini Di Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2116c7facb952c174f766c/siap-siap-kaya-kalau-agan-punya-tanaman-ini-di-rumah

Siap-Siap Kaya! Kalau Agan Punya Tanaman Ini Di Rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Emang iya
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
bunga itu biasanya ada dimana sis?
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Wow, bunga ini ada di rumah mbah ane gan.

Memang malam mekarnya, ane lihat langsung, terlepas mitos nya bla bla bla, memang cantik kali ini bunga.

Mau sukses tegak berjaya, kerja keras kerja cerdas cuk.

profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Daunnya sisimpen bawah kasur 7 hari 7 mlm,
Coba dibuka, jadi uang apa gakak
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pernah punya gan. dulu waktu mekar ditungguin ampe begadang. dan emg keren banget mekarnya. kerasa menyala gitu & gede banget. emoticon-Big Grin

sekarang udah gak punya. tp tetangga ada yg masih punya & cuma dibiarin di kebun gitu. entahlah kalo bisa bikin kaya emoticon-Bingung (S)
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Diubah oleh radenbagio
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bunga bangkai apalagi, kaya bgt yg punya nya mah
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
pernah punya jg bunga ini dulu, pas purnama jam 12 malam pas baru dia mau mekar sempurna,dan paginya lgsg layu.unik sih dan baunya harum
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ane kebetulan punya dan udah beberapa kali berbunga, tp ga mesti berbungan tengah malem jg, kadang ad yg jam 22.00 udah berbunga, kadang jam 02.00, intinya ga nentu. trlepas dri benar atw tidaknya mitos bunga trsebut, bagi ane pribadi tetep Allah SWT sebaik2nya pemberi rezeki

Siap-Siap Kaya! Kalau Agan Punya Tanaman Ini Di Rumah
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Punya bunga ini di rumah, pernah mekar sekali kalo gasalah habis tu belom pernah mekar lagiemoticon-Big Grin
Diubah oleh KzRaItoN
Ane punya tanaman ini gan, ane tanam sejak 2001. Percaya ga percaya, setiap habis berbunga ane dpt rejeki yg tdk diduga. Tp ya semua kembali atas kehendak Tuhan YME
Tahun brpa?
Dulu sempat nungguin mekar, katanya ada something, eh kelewat
Ane stek daun ini 3-4 bulan dah bunga emoticon-Leh Uga
Di rumah ane ada nih, Gan bunga ini. emoticon-Malu
Bagusan bunga pasir gan wkwk
Dirumah ada nih gan. Dirawat terus. Dan rajin mekarnya. Plus wangi kalo lagi mekar mekarnya.
Dan, sama ayah biasanya kalo udh mekar, bunganya dipotong terus ditaro gitu aja. Sampe busuk baru dibuang, ga tau buat apaan.

Dan ajaibnya, nama jalan dirumah ane jl wijaya kusuma. Padahal bunga itu cuma ada dirumah ane doang wkwk
Wah lebih jitu nih Bong dati Ratjhun Kalajengking..
Sering denger namanya tp taunya nama jalan emoticon-Malu
Nyari bahan buat dibikin monkey business....
emoticon-Ngakak

Yang jelas bikin kaya,
Ya bunga deposito..!
emoticon-2 Jempol
Bunga Citra Lestari
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di