CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ungkap Ekonomi RI Bakal Pulih Tercepat Setelah China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1fb5e5a727681d0566378c/jokowi-ungkap-ekonomi-ri-bakal-pulih-tercepat-setelah-china

Jokowi Ungkap Ekonomi RI Bakal Pulih Tercepat Setelah China

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
tujuh persen
Alhamdulilah kalau memang Indonesia bakal pulih tercepat setelah china..
Karena yang diharapkan rakyat Indonesia sekarang hanyalah kebangkitan kesejahteraan rakyat,efek pandemi ini sangat membuat rakyat menderita dan susah,banyak pengangguran..ekonomii lumpuh total
Kalau pemerintah dan warganya bisa kompak pasti akan bisa tercapai tujuannya gan 🙏 tetep optimis yang paling penting 👌
profile-picture
ulungrinjani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Utang indo sudah sekitat 6000 T, buat bayar bunganya aja mesti Ngutang lagi hahahaha... ni denger bapak yang ini bilang... mungkin orang nyang beda
{thread_title}
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
segala yang baik ane aminin aja! semoga ga cuma kata tapi bisa beneran cepetan pulih ya Indonesia.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi yang terpenting ini pandeminya dlu diselesein buar cepetan bisa mikirin masalah lain kayak naikin perekonomian yg lg lumpuh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tekan dulu angka penyebaran kasus, kurva di buat melandai dulu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mudah2an deh yakkkk... hmmmm
walopun mungkin beneran ekonomi pulih cepat, palingan jg gk terlalu berasa buat rakyat kecil..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini dulu yg milih siapa sih? emoticon-Blue Guy Bata (L)
mungkin niat beliau biar kita tetep optimistis kali ya, tapi harus diimbangi oleh kerja keras dan jangan omong doang pak hehehe emoticon-Toast

semoga proyeksi ini terpenuhi beneran deh emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ekonomi abrukk lo nyalahin jokowi.
Di bilang ekonomi naik lo pesimis.


Emang bunlon ente druun...emoticon-Ngakak
profile-picture
garren007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang lain sudah planga plongo ini masih meroket ke mars..
Quote:


Quote:

Iya gan bener bangetttt, yg penting optimis dan tetep kompak mengatasi masalah bersama emoticon-shakehand:
crooot..
muncrat kemana2

emoticon-Ngakak
Semoga deh yakkk.. ane juga berharap gitu... hmmmm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya cuma bisa mendoakan yang terbaik dan semoga direalisasikan dengan baik juga
aamiin (aja deh)
Quote:


Iyaa si gan, tapi gimana ya serba dilema. Orang2 masih pada takut keluar buat belanja belanja.
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di