CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI, GNPF dan PA 212 Bakal Polisikan Pembakar Poster Habib Rizieq: Ini Makar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f212a2d4601cf32814b3e73/fpi-gnpf-dan-pa-212-bakal-polisikan-pembakar-poster-habib-rizieq-ini-makar

FPI, GNPF dan PA 212 Bakal Polisikan Pembakar Poster Habib Rizieq: Ini Makar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Post ini telah dihapus oleh KS06
yang dibakar poster doang kok makar emoticon-Ngakak



Adapun dalam 'Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)' istilah 'makar' memiliki tiga arti, yaitu akal busuk, tipu muslihat. Kedua perbuatan (usaha) dengan maksud hendak menyerang (membunuh) orang, dan ketiga perbuatan (usaha) menjatuhkan pemerintah yang sah.

apa kabar demo2 kaum gembel pengangguran emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh drystguz
makar ????

emang dia siapa ???

Zakar kali maksudnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
makar makar pala lu drun

tambah enek liat kadrun model giniemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ericvalencia dan 2 lainnya memberi reputasi
FPI kan tidak berizin, jadi gak diakuinya negara dong, mau lapor ke mana? emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
ini sih sama aja macem nuduh komunis china makar terhadap dalai lama dlm kasus tibet wkwkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Makar itu utk status kepala negara..pasal nya ya cuma perbuatan tidak menyenangkan klo mau lapor silop. goblog banget dah!
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
makar pada negara khilafuck islam indonistan.... emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan ericvalencia memberi reputasi
pisang keras tegang betul...😂😂
emoticon-Wkwkwk
Numpang ngakak dengar berita ini, dibilang makar gara gara membakar poster bergambar buronan...
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan ericvalencia memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
“Jika makar ini tidak diproses secara hukum maka netralitas dan nasionalis Polri sebagai penegak hukum dan TNI sebagai penjaga kedaulatan NKRI dan pancasila patut dipertanyakan,” tegas Shobri

awas lho nyentil2 tentara miapah gitcuuuh emoticon-Malu

baidowi makar endogmu bosok emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lebay
Woott.....makarrr

emoticon-Ngakak
asiikk ada lawakan lagi
Mereka ini sebenarnya paham definisi makar itu sendiri gak sih ?
Kira2 polisi bakal proses laporanya ga ya ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkw. ngakak sampai kecing, trus ngajak firza husain ngentoooot dikandang kambing
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makar ke siapaa
Kaum pekok d ladenin,
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di