CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LIPI: Bila Seorang Jadi PKI, Keturunannya Jadi PKI?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2119a52525c376b06d2720/lipi-bila-seorang-jadi-pki-keturunannya-jadi-pki

LIPI: Bila Seorang Jadi PKI, Keturunannya Jadi PKI?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
saya bangga jadi anak pKI🙂
Diubah oleh ahok.btp
dosa kok d turunin....emang goblok sih
profile-picture
gpfan memberi reputasi
Sumbernya linknya nulis judul apa...
TS nya nulis judul apa..
Jaka sembung pake sempak bolong manggut aje.. Trus elu pada bacot...

Kan GOBLOK..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan JosiaseM memberi reputasi
mental nya berevolusi emoticon-Ngakak
potong leher anak pki yang ngaku bangga dengan ideologi ayah nya emoticon-Cendol (S)
Dicurigai
sekali komunis tetep aja komunis
mungkin sebagian keturunannya gak bisa aja sebagian lainnya masih pengen nerusin mimpi bapaknya
yang penting waspada
profile-picture
gpfan memberi reputasi
belum tentu
Berarti yg teriak2 pki begitu dirinya atau bapaknya melakukan kesalahan dan harus di penjara atau dihukum ya anak2nya juga ikutan dong masuk.

Atau kena denda ya turunannya kena semua. Baru fair.

Enak bgt ya teriak2 nuduh org gitu tapi dibalikin ga mau 😂
Apa sih ngomong dosa turunan? Siapa itu?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
LIPI: Bila Seorang Jadi PKI, Keturunannya Jadi PKI?LIPI: Bila Seorang Jadi PKI, Keturunannya Jadi PKI?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue bingung dah, PKI PKI PKI
PKI itu apa sih?

Gak punya agama? Itu atheis.
Paham komunis?
Sama rata?
Hello, hari gini mana ada yg mau sama rata, enak aja, elo gak kerja minta gaji sama. Yg kaya danain miskin supaya sama? Enak aja, miskin krn malas mau enaknya aja.

Kepentingan golongan diatas individu?
Jiahhh hari gini urusin golongan, mikir perut ndiri aja pusing.

Ingin m3ngganti pancasila? Bukannya golongan itu tuh yg pro kontra HYI.

Mana ada PKI zaman sekarang. Kalau bendera ada, ya krn cetak untuk dibakar pas demo2
profile-picture
GondalGandul11 memberi reputasi
Demi menjaga kearifan lokal ala Orde Baru agar komunis ndak kembang lagi itu.

Namun di sisi lain, senapan AK-47 tetep dipergunaken itu di masa Mbah Harto yess. emoticon-Big Grin
Agama A dihina org agama A marah krn org agama A prcya agama dan tuhannya exist

Orang suku /ras B dikatain dia jga marah krna existensi sukuny dihina.

Org dng paham C marah krna ideologi &keprcayaanya dipoyok'i.

Kalo emang ga ada ga perlu responsif sensi....

ada respon berarti ada stimulus yg nyelekit...


Ke mars nyokk...di mars ga da tuhan
..belum ada agama ...ga da orgil ngaku prophet...

Kita explore mars...
Setuju sih sama sejarawan satu ini, lagian emang pki udah usang banget gan pahamnya.
Terus yg suka teriak pki gitu, apakah juga membaca sejarah gitu ya
Masih rame aja isu PKI....
Inget temen deket negara kita kan komunis china dan sosialis rusia...emoticon-Ngacir
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Apa beda nya sama partai yg sekarang ada...kalo ane partai A apa anak ane jg otomatis partai A saat di lahirkan.
Naik kolestrol ku mikirin yg kaya gini
Kasian anak anak negeri ini.
emoticon-Sorry
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
otak mereka gk berevolusi
anak keturunan komunis itu belum tentu beneran masuk otak nya komunis.
kan banyak pada zaman tersebut hanya tercatat doang tapi kenyataannya ya gak jelas.

ane punya teman dulu waktu SMA, ortunya mantan anggota partai PKI
gak boleh ikut pemilu sampai berapa keturunan gitu kalo gak salah
jujur teman ane orang nya baik, keluarga yg taat agama, jauh dari namanya nipu maling korupsi dll
solider banget sama teman, ... lebih manusia daripada beberapa manusia lain yg katanya dilahirkan keluarga beragama atau apalah emoticon-coffee
gue setuju sih, kalo bapaknya salah, ya anaknya jangan disalahin juga, kecuali ideologi nya juga berpindah nantinya ke pki.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di