CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f90f77414f5173c5c7f29/viral-pelakor-ini-hidup-hedon-hasil-menjadi-tukang-perebut-suami-orang

Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Hebat 19 th, muda, sdh bs buat laki2 ky kecolongan duit buanyak,ini mah cewek nya yg pinter cowok nya yg g*blok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tudung itu yang dimaksud hijab ya? emoticon-Bingung (S)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Demi duit, apapun halal.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
pelakor memang lebih menggoda gan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
gak kalah ama VA
"menjemput rejeki...."

Bitch

profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Umbar.. umbaar..


Biar dpt simpati...
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah kena kasus jadi serba salah deh, maju kena mundur kena, sementara nama sudah kadung jelek. Nasibmu mbak emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lagi jaman lagi keknya pelakor pebinoremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
she is smart
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan gigbuupz memberi reputasi
karena masih muda jadi masih naif...... lah yg tua masih suka belok jadinya apa donk......

ya salah istrinya knp ga jaga lakinya, knp lakiny sosor jg wanita lain....... berarti istrinya sudah tidak menarik.....


klo mau cari kesalahan apa jg bisa sih ya......yg sy tidak mengerti kenapa lebih sering menggunakan istilah pelakor jika lelakinya jg luknut..... apa ga timpang sebelah kesannya.... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
high class esxrot emoticon-Embarrassment




emoticon-Ngacir
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Kocag lah salahin diri lu sendiri bangke !! kenapa suami lu bisa nyari cewe lain?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
usia yang masih muda tapi udah kena kasus kayak gini ya huhu. sayang banget sih
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lopatas...LOnte PApan aTAS....hahahaha...kelas berat yg diincer berduit semua..
padahal muka biasa ,. bodi krempeng ,.
kok ya demen?
wkwkwk licik sih nih org, porotin dulu lakinya. pura2 jadi korban kebohongan laki2nya, setelah ketahuan bilang gatau kalau lakinya udah bekeluarga dan batalin pertunangan. gtu aja terus siklusnya emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Beneran ini gan?? Miris bgt....

Yah namanya godaan laki2: harta, takhta, wanita....
Dan tujuan akhirnya harta dan takhtanya digunakan utk mndptkan wania lain... Walaupun berujung dgn ngenes sekalipun
Siklus cobang seperti itu 🤣
Hidup nihh kerenn bangettt dah
njiiiir diskon meki nih cewekemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Wagelaseh
Benran miriss banget yahh gan jni?? Haduhee
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di