Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4nr4kuAvatar border
TS
4nr4ku
Jadikan HP mu Sumber Uang, Bagaimana Cara Kerjanya? Yuk... Ikuti
Quote:


Semua itu tergantung pada diri anda, dengan sabar, ulet, optimis, yakin dan berdoa. Kunci suatu kesuksesan.




Quote:

Metode ini dapat membantu agan and sista, agar bisa mendapatkan penghasilan lebih melalui HP, free tanpa biaya...o'ala...koq bisa ya.???
Tentu saja bisa, karena ini adalah aplikasi advertising atau periklanan yang legal dan mendapatkan izin dari kominfo dan kemenkumham di indonesia...jadi sangatlah aman untuk di gunakan. Kamu hanya menonton video yang di suguhkan oleh youtube dan kamu juga bisa mempromosikan konten youtube kamu di aplikasi ini.

Di wajibkan memiliki telegram dan Whatsapp, agar mudah mendapatkan bimbingan. Tahun 2019 di ciptakanlah aplikasi vtube jd tergolong baru...segera daftar agar kamu bisa yang teratas, wajib mencantumkan kode referall ini :  2247374  bila tidak ada nomer tersebut kamu tidak bisa registrasi.
Setelah agan dan sista registrasi, dalam 3x24 jam kamu harus menuggu dengan sabar. Di karenakan dalam pendaftaran sangat banyak sekali...sabar...sabar...dikit ya.

Quote:

Quote:


Supaya agan and sista gak gagal faham, ini situs dari kominfo dan kemenkumham


Quote:


Quote:


Contact Telegram
Quote:


Quote:


Quote:


PT. Future View Tech adalah perusahaan social advertising/periklanan  yang berkembang sejak tahun 2019 di China,  perusahaan ini baru masuk Indonesia tanggal 15 April 2020,  aplikasi yang digunakan saat itu masih versi beta untuk registrasi tahap ke-1. Vtube bekerjasama dengan perusahaan2 digital advertising dengan sumber penghasilan dari para investor (perusahaan pengiklan).

Vtube memiliki legalitas lengkap dari pemerintah RI, silahkan cek link berikut ini :

➡ Website resmi registrasi Kominfo : http://fvtech.id
➡ Company Profile registrasi Kemenhukam : http://www.ahu.go.id/profil-pt
➡ Sertifikat Kominfo RI No : 0220005141188, cek link : https://pse.kominfo.go.id/sistem/2886
➡ Lembaga OSS :
NIB : 0220005141188
Komitmen Ijin Komersial /Operasional : Pendaftaran Penyelenggaraan Sistem Elektronik
Nama KBLI : Aktifitas Teknologi Informasi & Jasa Komputer lainnya.

Vtube pernah menutup registrasi selama 3 minggu untuk maintenance server dan proses bekerjasama dengan google. Pada tanggal 8 Juni 2020, aplikasi Vtube resmi launching di Play Store untuk registrasi tahap ke-2 (saat ini masih sedang berlangsung).

Vtube masih berusia kurang lebih 3 bulan, ibarat bayi masih sangat merah, namun dalam kurun waktu tsb hingga saat ini, pengguna server nyaris menembus angka 1,5 juta (bahkan sekelas toko pedia pun butuh waktu 1 tahun membangun komunitas 1 juta pengguna server, fingo dalam 2 tahun).

Berikut fase bisnis yang sedang dikembangkan oleh Vtube :

Fase ke-1: daftar gratis, klik iklan, dibayar dengan poin (VP),  pencairan VP menjadi rupiah transfer ke rekening kita. ---> _kondisi saat ini sudah dirasakan oleh member yang sudah aktif dan kita masih berada di fase ini, fase dimana Vtube membangun database penonton aktif (exposure)._

Fase ke-2  : pembukaan market place dengan e-commerce, seperti berbelanja di toko2 online yang kerjasama dgn VTube ----> inilah kenapa kita diminta mengumpulkan voucher gratis setiap hari. Penggunaannya nanti akan diumumkan. Informasi dr management kepada Tim leader Nasional bahwa point dan voucher nantinya bisa digunakan untuk pembelian barang tertentu di Vtube, misalnya pembelian HP dengan menggunakan setengah voucher + setengah poin (syarat dan ketentuan berlaku). Jika harga lebih murah dan mudah mendapatkannya, kenapa tidak kita berbelanja di Vtube?.

Fase ke-3 : Penjualan tiket hotel, pesawat dan pengembangan sektor2 lainnya. Fase ke-4, ke-5 dst. Fase2 pengembangan bisnis di Vtube, akan diumumkan secara resmi dan bertahap oleh perusahaan.

Vtube membuka peluang bisnis melalui investasi pribadi dengan aktivasi paket bintang pada personal point yang terus bertumbuh di saat kita bekerja (menonton iklan) dengan menggabungkan sistem pemasaran jaringan/networking  dimana Vtubers mampu menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran rupiah. Vtube tidak berbentuk multilevel marketing (MLM), bukan valas, bukan money game ataupun sejenisnya.

Vtube dirancang untuk memenuhi kebutuhan para member dalam  1 aplikasi di genggaman tangan (bisnis, investasi, komunitas/jaringan, dan market yang besar).

Vtube aplikasi visioner yang dirancang untuk jangka panjang, perputaran bisnisnya tidak akan berhenti di satu titik saja. Vtube akan menjadi salah satu unicorn di Indonesia. Pergerakan server Vtube dipantau oleh Pemerintah melalui Kominfo RI.

Perusahaan google ads dan Alibaba pun menjadi mitra utama Vtube saat ini. Meski demikian sebagai perusahaan yang masih seumur jagung Vtube memahami masih banyak kekurangan. Vtube berkomitmen terus memperkuat sistem IT dan keamanan data para Vtubers Indonesia.

Teruslah berkembang bersama Vtube dan menjadi saksi jatuh bangunnya Bisnis di Vtube. Vtube adalah bisnis masa depan yang bisa diwariskan kepada anak cucu.


Tanpa Berlama-lama kita langsung saja Cara Daftarnya:


Quote:



Quote:



Quote:


Catatan:  Setelah selesai Registrasi,  tunggu 3 x 24 jam (3 hari).  Di maklum kan banyak yang daftar. 

Sekarang bagaimana cara menjalankan Vtube,  agar kita mendapatkan penghasilan. 

Lets go.... 

Yuuk...kita lihat videonya: 

{thread_title}

Carilah video yang bertuliskan  ads  di bawah sebelah kiri, tonton selama -/+  15 detik tanpa di skip.  Setelah selesai beri jeda 10 menit untuk menonton kembali sampai misi saya 10/10 (finish dan kembali besok). 


Quote:


Lakukan daily  reward--check in setiap hari sebelum menjalankan misi. 


Quote:

Misi 10/10,  artinya telah selesai... (Kembali lagi besok) 


Kamu juga mempromosikan video youtube kamu disini dan memasang iklan gambar di sini. Yuk kita lihat draft nya. 

Quote:



Kamu tinggal memasukan yang di promosikan. 

Quote:

Konten youtube silahkan masukan linknya,  judul dan di skripsi. 

Sekian dulu penjelasan dari ane,  selamat mencoba
Quote:
"$@l@m  $uk$e$"


Quote:


Label :   d' 4ry4-0n3_4nr4
Diubah oleh 4nr4ku 28-09-2020 22:42
0
2.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan