CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e8410af7e9342a8191016/anies-baswedan-kita-kerja-senyap-dan-sunyi

Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
serah ente ja wan emoticon-Leh Uga
Oh begituuu.. ga transparan brrti 🤣
Macem ninja sawit ya... Sunyi dan senyap emoticon-Ngakak
profile-picture
hardnoise666 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Setuju dengan Pak Anies, penanganan haruslah tuntas sampai ke akar-akarnya, jangan hanya terlihat menangani tapi ternyata nggak sampai tuntas. Saat ini tinggal menunggu hasil dari operasi senyap yang dilakukan oleh Pak Anies bersama timnya dalam menangani pandemi ini, dan semoga hasilnya bisa membuat rakyat tercengang.
Kharisma mas anies bikin kadrun kaga nahan

emoticon-Leh Uga
Yg positif naik lagi angkanya
Wan abud : mari kita doa, mari kita doa
.
.
.
Wan abud : mari kita senyap
Senyap Sunyi .... tanpa jejak ... tak tampak .... tak nyata ... entah apa yg terjadi selanjutnya emoticon-cystg
saking senyap nya sampe ga kliatan hasilnya
hebat skali ya gubernur satu ini.. demi rakyat sampe berjuang secara underground.. bikin masyarakat aja sampe gatau dia beneran kerja apa engga hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tinggal nggu sih hasilnya gimana, kalo gak ada hasil ya berarti gak kerja apa2
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Governoor very poor..die young all hail anus
kerja senyap dan sunyi alias ga kerja.....................semoga kena korona trus mati lah lu nis
betul

HASILNYA JUGA SENYAP DAN SUNYI
Selamat bekerja Pak. Semoga hasilnya tidak senyap dan sunyi juga
senyap dan sunyi dalam arti yang sebenarnya
sunyi ndasmu emoticon-Ngakak
yg dl konpres2 mlulu sapa yah emoticon-Ngakak
TS. cebinya sudah akut
Sunyi banget yak.. sampe gaada yg tau 🤣🤣🤣
Jangan terlalu senyap tuh pak.. nanti malah gaada hasil 🤣
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di