CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f20129c0577a977964101b2/tengku-zulkarnain-blak-blakan-tolak-tawaran-jabatan-dari-rezim

Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Serius, emang ada yg nawarin dia jabatan?
Jadi kang ronda aja belum tentu lulus spesifikasi, apalagi megang jabatan di pemerintahan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 2 lainnya memberi reputasi
si halu ini pernah mondok dmn? atau mengeyam pendidikan di univ luar islam mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oalah jt ternyata...yayayaya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Masasih tad? emoticon-Bingung
Gamau jabatan tp mau fasilitas kaya pejabat kali yah...hihihi canda tadz

Kan maen dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
papi dengkul jongos cendana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah kenapa mau jadi wasekjen MUI kalo ngk mau jabatan...

ngk mau jabatan duniawi tapi kok kalo ceramah isi nya "duniawi" mulu y, nyinyir sana sini, harusnya ngaji soal keimanan dan keislaman, ngk usah nyrempet2 politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Pejabat mui bicara tolak jabatanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
bangun cuy, udah siang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Banyak fansnya nih ustadz.. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus877 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wasekjen MUI ntuh bukannya termasuk jabatan yah gan 😁, ane kok kurang paham dengan omongan ntuh orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Haluuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Hilih.. mosok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kafir.resistant memberi reputasi
udah keliling 36 negara , ngomong aja masih suka nyakitin hati orang/ suku lain, mrene teko nang jowo, tak sawat ndhok bosok ndasmu.
Pengen nya gabung kabinet orde baru.
emoticon-Ngakak
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
Ngibul... kalo omongan orang kayak si tengku ini ana gak per aya.
Rezim: "ngapain gue nawarin lo jabatan!?"

Mantab Tad... Jangan mau dikasih Jabatan sama pemerintah negara togut ini...
Ust emang is debes lah...


betul, kalo gitu tiap pagi berak jangan di negara thogut ya, ke afganistan, yaman, atau libanon dulu, jangan makan dari hasil bumi negara thogut juga, makan kurma (kurma israel yg terbaik di muka bumi).
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kaskus877 memberi reputasi
Zull zull, halu ente?
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Pernyataan 1 : Tidak ingin jabatan duniawi
Pernyataan 2 : Tolak terima jabatan dari rezim = artinya kalau bukan rezim bakal terima

kok malah kontradiksi berarti peryataan 1 syarat dan ketentuan berlaku dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kaskus877 memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di