CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Punya Istri 3, Pimpinan Ponpes di Serang Cabuli 15 Santriwati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2005f5337f930f853f79a9/sudah-punya-istri-3-pimpinan-ponpes-di-serang-cabuli-15-santriwati

Sudah Punya Istri 3, Pimpinan Ponpes di Serang Cabuli 15 Santriwati

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
di kebiri kimia saja, udah punya istri 3 masih aja "jelalatan".

atau ngk sah di kebiri, masukin penjara aja dah cukup. bakalan kena "permak"
Tengku zul mana suaranyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Dengan iming² bisa menjadi orang sakti rela ampe digituin sama orang lain gan 😪, nih orang yg ngelakuin juga gaada akhlak bener
Selangkangan di otak
Quote:


Nah itu bisa emoticon-Leh Uga
Ngga ada otak sih ini
Binatangemoticon-Mad (S)
Aduuh malulah, semua manusia emang melakukan kesalahan. Cuman ya....duh pen komentar tentang agama tp lbh jago. Bodolah. Semoga tdk terjadi ditempat lagi emoticon-Cape deeehh
Beritanya gak jauh dari bursa transfer dan selangkangan,ada apakah ini ? emoticon-Shutup
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
pengikut bibib yang setia ini, mengamalkan ajaran kitabnya dengan benar..........
test ride sebelum membeli emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Pantesan ustad palsu itu. Mana ada ustad aseli yg jualan jimat
ckckck bini dah 3 masih aja kurang emoticon-Cape deeehh
padahal bentuk meki gitu2 aja...
ustadz ya, pake sorban ngga? pake gamis ngga? itu kelakuan cabul siapa yg ngajarin ya? buat umat lain g usa GR, pendeta juga banyak yg pedhopil.
Barusan ane mimpi Ena ena. eh gw buka kaskus beritanya juga ena ena

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan areszzjay memberi reputasi
Udah kecanduan ini mah....kebiri aja..ngomong2 hukum kebiri berlaku ga sih di negeri ini..?
ngerih...
emoticon-Ngakak
profile-picture
ragil1822 memberi reputasi
Siapkan infaq terbaikmu ya tad. emoticon-Leh Uga
Otak selangkangan emoticon-Cape d...
Payah kalau sudah gini, dikebiri aja tuh ustad-ustadan. Kalau sudah pencabulan ini bukan masaah sepele lagi gans. Jangan dibiarkan, akan lebih banyak korban yang berjatuhan kalau diringankan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di