CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri :Yodi Bunuh Diri, IPW: 37 Thn Saya Belajar Kriminologi, Belum Pernah Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f200e329a972e710d054501/polri-yodi-bunuh-diri-ipw-37-thn-saya-belajar-kriminologi-belum-pernah-ada

Polri :Yodi Bunuh Diri, IPW: 37 Thn Saya Belajar Kriminologi, Belum Pernah Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
bundir knp tusuk2?
ane kalo kepikiran pgn bundir.
bakal cari yg santai, kamar rumah ato sewa hotel menyepi.pesen makan enak sambil nonton... trs glek glek glek is det emoticon-Malu
Polisi mana nih yang bilang yodi bunuh diri 😁, orang awam pun juga tau jika ada bekas luka tusukan lebih dari 1x bukan bunuh diri makannya banyak yg ga percaya 🙏
profile-picture
penuhkasih memberi reputasi
kesimpulanya polisi di Indonesia itu cuma kompeten dalam memperkaya diri sendiri tapi perlindungan untuk masyarakat 0


kasus beginian terburu buru

kasus yang lain main asal saja


pernah kah Polisi di kita menggrebek pelaku KDRT?
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
emoticon-Belo
panggil sherlock holmes ajah
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
Ane sbg org hukum jg ga percaya gan, seperti ada amisnya gitu tuh. Tp yaudah lah...doa yg baik2 ajah buat almarhum emoticon-Nyepi

Kan maen dah.
Jika seandainya tidak bunuh diri :
Korban depresi karena suatu masalah yang entah bagaimana mendorongnya membeli pisau untuk berduel atau pun pertahanan diri. Lalu korban bertemu dengan pelaku di suatu tempat dan korban dibunuh disana lalu tubuh korban di bawa ke tol untuk dibuang lengkap dengan pisau yang dibelinya tadi.

Cuma gitu sih yang bisa gua logikakan kemungkinannya.
Wuah....brarti alm.ada menyimpan sesuatu yg bisa goyangkan ptinggi negaraa niih emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lha plokis bijimane, Joko Chandra aja lolos...
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
aduh ngeri mo komen juga
Dan terjadi lagi emoticon-Wkwkwk
Secara psikologi memang begitu, manusia itu sebenarnya cenderung takut setengah mati untuk melakukan bunuh diri. Maka dari itu butuh cara yang instant agar orang yang bunuh diri tadi nggak merasakan kesakitan. Makanya dari srkian kasus kebanyakan lompat, nembak kepala sendiri, nusuk jantung, harakiri.
Saya vote bunuh diri ya, saya percaya pak pol. Hidup pak polisi! emoticon-Betty (S)
kayaknya dia sama orang yang dia ajak mau masak masakan, beli pisau, dibunuh deh,,,,
semua ada saatnya untuk yg pertama, mungkin di tahun ke 38 emoticon-Betty emoticon-Leh Uga
Polri :Yodi Bunuh Diri, IPW: 37 Thn Saya Belajar Kriminologi, Belum Pernah Ada
Tempat favorit buang mayat = kali, sungai, hutan, laut, rumah kosong, area kosong, jalanan/pinggir jalan, stadion/lapangan.

Tempat atau cara favorit org ngilangin mayat : di kubur, dibuang ke tengah hutan, dibuang kelaut, dibakar, di timbun/semen/cor, dimasukin drum trus timbun.

Nah tinggal cocokin aja. Perbedaan kedua poin diatas ada pada niatnya, yg pertama niatnya sengaja agar mayat nya ditemukan untuk teror, intimadasi, pesan dll mungkin.. Sedangkan yg kedua itu ngebunuh tapi takut.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Oiya ane baru inget Neta S Pane itu wartawan

ane ragu dia pernah belajar mendalam soal kriminologi
apalagi kriminologi forensik
makanya omongannya ngaco bilang gak pernah ada bunuh diri > 1 luka tusuk

padahal gampang saja dia tinggal baca jurnal ilmiah forensik nanti juga tau bahwa bunuh diri dengan luka tusuk lebih dari 1 itu ada dan sebetulnya tidak terlalu langka.

Polri :Yodi Bunuh Diri, IPW: 37 Thn Saya Belajar Kriminologi, Belum Pernah Ada
Diubah oleh widya poetra
Wereng coklat emoticon-Busa
mahasiswa yg tenggelam di danau UI , jg kasus nya msh misteri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayaknya professional pelakunya

polisi aja sampe bilang bundir
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di