CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Punya Istri 3, Pimpinan Ponpes di Serang Cabuli 15 Santriwati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2005f5337f930f853f79a9/sudah-punya-istri-3-pimpinan-ponpes-di-serang-cabuli-15-santriwati

Sudah Punya Istri 3, Pimpinan Ponpes di Serang Cabuli 15 Santriwati

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Aduh bikin rusak nama pesantren aia nih orang2 kayak gini emoticon-Mad
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Pelakunya agama apa
aduh ini perlu di periksakan kejiwaan, mungkin dia ada masalah dengan mentalnya. untuk pelaku cabul gini harus nya di kebiri ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak ustaad agamanya ava boyy?? Sesuai dgn ajarann tydack???
Kalo mau punya selir banyak jangan jadi pimpinan ponpes tapi jadi kaisar. Bisa ngentiaw banyak cewek.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
habibbb brizikkk haruss tauu nihh....

kalo perlu umumin pake toakk meesjidd...
pimpinan fondokk fesntren ..memang yg sering aku temuii banyak yg ga beress...

kadang dia punyaa anakkk juga kelakuaann tidakk beresss juga....

2 orang itu lahh penguasaa fondokkk sbnarnya.. kadang mereka semena2 kelakuannnya ... tapi lingkungan dalam fondok dipaksa ngehotmatinyaa..

ingatt habaibbb bakaarr satee..???

contoh nyataa yg berhasil dipublikasi...macem gtu lah...
Bakalan " diselesaikan dengan cara kekeluargaan" ga nih? emoticon-Confused
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngenthouethzd memang whuenakz

Tul g drun?

emoticon-Ngakak
Kebiri sih ini, fix
Kalo cuma penjara mah gak bakal kapok
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wow pemimpin PonPes, tenang kesalahan anda nanti auto dimaklumi , apalagi pemimpin ponpes, auto dimaklumi itu gak akan ada demo wkwkwk, btw itu jelas bukan ajaran Islam mencabuli santri. pemimpin ponpes tapi nafsu besar istri 3 masih aja kurang, mending tutup itu ponpesnya
Padahal sudah dijanjikan 72 bidadari yg cantik bermata jeli dengan kulit putih shg menerawang urat2 darah di baliknya

Kebiri satu2nya hukuman yg pantas buat perusak masa depan kayak gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 3 lainnya memberi reputasi
oo pimpinan perusahaan eh..pesantren..gak pernah ngajar...berarti modal duit doank...gampang banget kibulin korban...
Njirrr masih kurang ya istri udah tiga begitu oadahal tapi masih nyari mangsa lagi diluar emoticon-Cape d... gilaaa otaknya isinya mesum doang ini mah orangnya
Innalillah semoga mendapat balasan yg setimpal...
Quote:


ujug2 ending-nya 1 dari 15 Santriwati ABG itu akn menjadi Istri (mengisi slot ke-4) Pimpinan Ponpes
tidak ada tempat yang aman dari hawa nafsu.

tidak ada tempat berlindung dari hawa nafsu
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
sekte selangkangan neh....
Orang tuanya gimana seh, anak perempuan kok dipaksa mondok ya makin liar lah. emoticon-Cape d...
Yg bener tuh disekolahin di sekolah berprestasi.
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di