CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Pamer Wajah Baru Istiqlal Rp475 Miliar di Tengah Pandemi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f74ea26377276c87d9db5/jokowi-pamer-wajah-baru-istiqlal-rp475-miliar-di-tengah-pandemi

Jokowi Pamer Wajah Baru Istiqlal Rp475 Miliar di Tengah Pandemi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
475M?.....

Baru M, ga ada apa2nya dibanding 5.6 T
profile-picture
buzzerp memberi reputasi
monas yg harus di renov kasih atap gt dr apa ,biar yg sholat musiman disana ndak kepanasan ,ya kan bib

Cebong Bakal Gelar Demo Nangis2 Pake Lilin

Jokowi Pamer Wajah Baru Istiqlal Rp475 Miliar di Tengah Pandemi

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BIKErs.LiFe dan 3 lainnya memberi reputasi
Renov mesjid bisa, giliran dana buat tes CPR dan ventilator pake dana hutang. emoticon-Hammer2
profile-picture
akun.baru memberi reputasi
No Comment deh,biar yang Allah yang menilai dan mempertimbangkan serta membalas semua hasil perbuatan yang dilakukan.
profile-picture
profile-picture
bandungsecond dan BIKErs.LiFe memberi reputasi
Pd nyinyir aj lu baik wkwkwkwk
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
Kasi lagi periode kedepan, 7 periode gas Jok, udah tau ga mampu maksa sih. Ga jelas kebijakannya opo targetnya opo.
Tiap masuk berita pasti bikin gaduh.
Heran liat ini president, koq tiap muncul diberita pasti bikin gaduh.
profile-picture
didit.d memberi reputasi
mungkin anggarannya udah lama dibuat eh tiba tiba pandemi datang
Gara2 para menteri gak pakai alokasi dana buat mempercepat penanganan covid19, buat renovasi aja.....
Apalagi renovasi tempat ibadah, aman deh 😁
Yg nyinyir

Dibanding buat FE udah keluar berapa ?
Udah nebang ratusan pohon


#eh

emoticon-Shutup

Itu di renov bukannya sebelum pandemi apa pas pandemi
emoticon-Ngacir
Diubah oleh gikogaza
Oh jgn sampe ini masjid dipakai utk fasilitas kepentingan kadrun2 bikin keributan dan wacana gak penting. Duitnya dipakai dr duit pajak rakyat lho ya, bukan duit dr si habib cabul yg dideportasi itu atau ustad nyinyir di twitter
Sekenceng apa lu ngehina kadrun (Islam) tetep aja kowi bossnya kadrun..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
buzzerp dan BIKErs.LiFe memberi reputasi
jadinya akan lebih khusuk beribadah....
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
orang udah new normal , pandemi terus kapan keluarnya atuh
pencitraan aja biar nutupin bau kegagalan dia
mau narik simpati kaum mayo
takut lengser
Ane masuk ke intinya aja ah...

Kalo bisa jangan berlebihan membangun dan menghias masjid,
Salah satu alasannya karna si orang miskin akan bergumam dalam hatinya saat masuk masjid...
Tapi, bangunlah sebutuhnya, hiaslah secukupnya ....
Dan makmurkanlah masjid bukan berbangga2 dalam membangunnya....


Dari Ibnu Abbas radhiallahu anha, ia berkata,
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: "Aku tidak disuruh untuk menghias masjid."

Dari Anas Radhiyallahu anhu ,
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: "Kiamat tidaklah terjadi hingga manusia berbangga-bangga dalam membangun masjid."

Dari Umar bin Khatthab Radhiyallahu anhu
Jadikanlah ia bangunan yang bisa melindungi manusia dari hujan! Jangan kamu warnai dengan warna merah atau kuning agar engkau tidak menfitnah manusia.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandungsecond dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh klateam
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini gak perlu sih hehe karena penanganan pandemi jadi fokus utama yang dibutuhin sekarant
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
NUNGGUIN PARA KADRUN YANG BIMBANG MAU NYINYIR APA SAMA JOKOWI
Ga terlalu urgent lah ya, apalagi di renovnya di masa pandemi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di