CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap Perang, PA 212 Kecam Pembakaran & Perobekan Poster Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1fae40b840887ec20df693/siap-perang-pa-212-kecam-pembakaran-amp-perobekan-poster-habib-rizieq

Siap Perang, PA 212 Kecam Pembakaran & Perobekan Poster Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
walah, ngimak bakalan seru ikih.


emoticon-Big Grin emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Kata dia, upaya massa yang mencoba membakar poster Imam Besar Habib Rizieq ternyata gagal adalah bukti Allah Subhanahu Wa Ta’ala menunjukkan karomahnya.
Halah itiiil merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rurias
kayak menyembah berhala ya. Poster dikultuskan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
Kena gas airmata gpp soalnya wkt itupake kacamata coook. Coba kacamatanya di copot ya modar. Org cabul kok di kultuskan manusia2 goblok otak cacat dan sakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
orang meninggal itu rahasia ilahi. kenapa malah dihubung2in sama penghinaan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Big Grin, takdiiiir gan takdiiir, nasi sebungkus. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sudah jelas ini konspirasi wahyudi, remason dan mamarika emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh furqonxp
Musnahkan Habib rizik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi ada alasan kenapa rizieq tak dipulangkan ?
ini sedang bela atau sedang menghancurkan ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
pantes ga maju2 negara, isinya gampang dibuat rusuh,, siap perang palelu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Tolong lahhh jan perang di negeri ku Indonesia tercintaaa

Kalau mau perang ke Palestina sekalian sana lawan musuh yang sebenarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Perasaan dari dulu teriak perang lah, jihad lah, tapi kagak jadi2emoticon-Ngakak
Emang dasar zombi2 idiotemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Make Love not war!! emoticon-I Love Indonesia (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ayo silahkan maju, keluarkan taring kalian! Manusia-manusia seperti ini hanya parasit di masyarakat.

Kalian bakar bendera PDIP dan bilang "ga usah lebay lah, hanya bendera" giliran foto "imam besar" kalian dibakar langsung bereaksi ngajak perang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
gua kgk ngarti, tugasnya fpi dimarih tuh apa ? perannya apa buat negara ? setiap kali gua liat,kerjaannya rusuh terus.......
apakah ini bukti ada preman berdalih sorban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
suruh si cabul balik
ntar gw sirem bensin n bakar
kalo gak mempan gw bakalan jd member fpi

emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Media2 gak jelas semua yg ente bawa ts, coba yg kredibel dikit, kayak ini

Isak tangis iring pemakaman pendemo Ahok tewas karena asma
https://www.merdeka.com/peristiwa/is...rena-asma.html

Rombongan Demo Ahok Kecelakaan di Tol Cipali, Satu Orang Tewas
https://www.batamnews.co.id/berita-1...ang-tewas.html

Minimarket 212 Milik Eks Demonstran Ahok Hancur Diseruduk Mobil
https://www.suara.com/news/2019/12/1...iseruduk-mobil

Ahok Tersangka, Arifin Ilham Pimpin Syukuran di Bogor (baru2 ini meninggal karena kanker)
https://nasional.tempo.co/read/82139...kuran-di-bogor

Ikut Demo Ahok, Zumi Zola Kini yang Kini Masih Dipenjara Kasus Korupsi Digugat Cerai Istri
https://kupang.tribunnews.com/2020/0...at-cerai-istri

Ahmed Deedat penghina kristen, 10 tahun hidup tersiksa badannya tidak bisa bergerak sebelum akhirnya mati..
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Diubah oleh m.abbas
perang, perang, perang, perang, perang, perang, perang..
dari dulu bacot perang, tapi ga perang perang
bosnya malah lari ke ngarap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kemarenan sih ada yang menyarankan untuk introspeksi kalo ada yang dibakar,,,,

Sekarang ngerasain sendiri kan,,, makanya,,, congor dijaga,,

coba suruh introspeksi dulu junjungannya,,, emoticon-Wakaka

Siap Perang, PA 212 Kecam Pembakaran & Perobekan Poster Habib Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di