CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f9c2a337f932af515761e/beri-uang-jajan-rp50-ribu-ayah-perkosa-2-putrinya-di-kamar-masing-masing

Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
keplek.. irang tua macam apa itu
parah anjg!
Hampir tiap hari ada berita pelecehan.. Ckckckck.. Hukumnya ringan ya buat penjahat tytyd.. Asu.. Kebiri atau mati bae lah..
Sweet home alabamaaaa, gada otak ya pak🖕
"dek nih 50rb buat jajan adek, ayah kasih lebih tp dedek temenin ayah sbntr mau ya.?!"


"ngangguk"
Orang banyumas kok tidak rame disini beritanya
makannya kalo nikah jangan terlalu muda
umur bapak 41
umur anak no. 1 udah 18
41-(18+1) = 22

gila umur 22 tahun udah nikah istrinya 23 an
efeknya apa? ya kaya gini imipian yg belum tercapai, mentalnya blm kebentuk dan akhirnya kebawa sampe tua

harusnya kalo masih 22 ya puas2in dulu lah sana jajan di luar puas2in dulu cewek cakep sexi banyak. nah kalo udah siap berumah tangga baru nikah punya anak didik yg bener


emoticon-Ngakak
profile-picture
helloswant memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Efek gang doli dibubarkan neh jd ga ada wadah penyalur (jauh amat yak). Eh tp msh ada bininya. Buuusseeeettttt.........
Napa ga kimpoi ama bininya aja sih trus bayangin lg kimpoi ama taylor swift ato ralin syah gitu. emoticon-Leh Uga
bapaknya keekkkkkkkkkk ANJING
Bapak bejat,anak sendiri disikat emoticon-Hammer (S)
bedebah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bapak edan..... Gendeng ituuu..... Potong aja itunya
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Waktu dinikmatin gak melawan karna berasa enak terus dikasi uang jadi tambah enak
emoticon-Angkat Beer
Karna gak rutin begitu lagi jadi emosi dilaporin deh
emoticon-Big Grin:emoticon-Ngacir
profile-picture
.hades memberi reputasi
Miris, semoga tidak menjadi trauma bagi psikis anak. Dihancurkan oleh tangan yang membesarkannyaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Mungkin krn ank2 gx sekolah, ya di 'sekolahin' ortunya...
profile-picture
profile-picture
snoopze dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udh gila bapak nya itu, masa sama anak sendiri nafsu cukemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
NgisupGue memberi reputasi
RIP moral orang-tua yang kelakuan kek dakjal

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
otaknya ilangg
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di