CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f9c2a337f932af515761e/beri-uang-jajan-rp50-ribu-ayah-perkosa-2-putrinya-di-kamar-masing-masing

Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
kok jadi makin geblek aja sih orang2?? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Sampe mati karma nya terus auto jalan tuh bapak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
hasrat kurang puas malah menyetubuhi anak sendiriemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
anjirrrrr.. kok tega amat tuh ayah ke anak sendiri... kelewat sange kaliii yaaakkk

sedekahin cendolnya bang utk ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 3 lainnya memberi reputasi
Bokep ngeri dampaknya.
Bikin orang gak puas dengan cara normal dan akhirnya melakukan penyimpangan (yang gak perlu ane sebutkan).
Ingin meniru adegan yang ditontonnya.
Padahal judul di video bokep yang katanya incest bisa aja cuma clickbait
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Hendracute
Gila gak kasian sama anaknya
Udh ngerusak masa depan anak emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Biadab
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Sampah masyarakat harus dibinasakan segera

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Anaknya pun di embat, emang gaada otak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Judulnya menarik penonton
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Otak2 selangkangan ngeres cabul harus di basmi nih yang bikin otak rusak cabul mesum hina keji! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putudodi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Gak bisa sewa lonthe karena tempat lonthe nya digerebek ormas kali.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
kok tega ya darah daging nya sendiri emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hmm emoticon-Angkat Beer
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gila ya, ini makin kesini mailkin kaya gini kenapa ya gan, meresahkan masyarakat juga ya
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Orang sakit jiwa ..
Minimal harus di kebiri
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sedih ya. Lihat kondisi yg seprrti itu. Semoga anak2 korban dan ibunya diberi kekuatan dan dimudahkan urusan dunia akhiratnya aamiin
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Duhh kelakuan bapak bejatt emoticon-Blue Guy Bata (L) geli jadinya lihat kelakuan bapak miris begini seorang bapak harusnya melindungi anaknya tapi malah berperilaku sebejat itu pada anak-anaknya hukum saja seumur hidup geli ane jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-DP
DAMN! BIKIN ANAK PAKAI OTONG NYA DI PAKAI JUGA BUAT MUASIN OTONG NYA!
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardian76 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masa ya cuman 50k njir. Btw motif pelaku g disebut ya? Yakali bapaknya liat anaknya "wah, anak aku cantik, setubuhi ah" aku benci pikiranku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di