CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua FUI DIY: Kebangkitan Komunisme di Indonesia Bukan Isapan Jempol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f816568cc9529cc1ba6b2/ketua-fui-diy-kebangkitan-komunisme-di-indonesia-bukan-isapan-jempol

Ketua FUI DIY: Kebangkitan Komunisme di Indonesia Bukan Isapan Jempol

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Bosan lah apa2 komunis apa2 pki mbok yao lebih kreatip lagi 2020 udah mau masuk ahir ini emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ketua FUI DIY: Kebangkitan Komunisme di Indonesia Bukan Isapan Jempol

Minggir kalian semuaa...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan Kkunyuk memberi reputasi
mana bukti nya ? siapa komunis nya ? seperti apa tindak komunis nya ?

tanya 3 itu aja , dijamin mingkem tu pembicara nya , emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Kkunyuk memberi reputasi
Setuju Pak, hanya isepan kh*nt*l nya sampean saja
profile-picture
Kkunyuk memberi reputasi
Tiap hari kadrun menyudutkan lawan2nya dgn panggilan Komunis. Ati2 perang sipil bakal trjadi kaya d negara Sudan, suriah, Libya, Irak dan kawasan teluk lain...


Kelompok kadrun pengin perang yg d dapatkan nanti perang. Jangan mewek2 nanti klo trjadi perang beneran trus bilangnya ini ulah Amerika, Yahudi dan barat...

Padahal kadrun budak Arab yg doyan perang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
gw dah bilang kalau mau bikin masyarakat percaya kalo komunis itu ada di negara, suruh kadrun sebiji pake baju palu arit trus bunuh diri pake bom pas orang lagi shalat minimal harus 100 korban lah
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Lalalalala000 memberi reputasi
di negara asalnya aja komunisme gak diminati kok emoticon-Tai:

kalo soal minta maaf memang harus karena banyak korban pembantaian itu cuma tumbal saja malah ada yang dituduh pki padahal bukan emoticon-Tai:
di negara asalnya aja komunisme gak diminati kok emoticon-Tai:

kalo soal minta maaf memang harus karena banyak korban pembantaian itu cuma tumbal saja malah ada yang dituduh pki padahal bukan emoticon-Tai:
Dulu gw percaya klo penyebab orang Islam saling serang itu krn adu domba Yahudi dan Amerika. Tp skrng gw mikir klo penyebab orang Islam ga pernah Damai emang krn bawaan agamanya yg harus darah.....

Mudah2an Indonesia ga kena kutukan agama setan ini

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kilapak solusinya
emoticon-Salaman
sabar dong, belom juga masuk bulan agustus.
mending nonton youtube gameplay ghost of tsushima dah emoticon-Traveller
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
gampangnya gini aja deh. kan suka banyak tuh demo bakar bendera merah. nah itu dapet darimana coba infoin emoticon-Ngakak
halah fui mah sempalan fpi, anggotany g jauh juga ma hti jogja
Quote:

Lah si zonk aja ziarah ke karl marx kok dari masih muda, artinya udah dari jaman si kebo antek komunis ditanam jadi anggota dpr bukan baru2 ini aja emoticon-Cool
Ketua FUI DIY: Kebangkitan Komunisme di Indonesia Bukan Isapan Jempol
Yg ngusulin ruu hip itu seluruh fraksi di dpr (termasuk pkshit) yg dibilang pki pdip dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
FUI = Fantasi Untuk Indonesia. Pengikutnya cmn 10 biji tp banernya ribuan. khkhk..., ap yg bakal terjadi kl sampai gk ad yg hire, bisa bangkrut ente wan
Persis seperti apa yg dikatakan pak presiden pertama gan 😁 melawan bangsa penjajah lebih mudah dibanding dengan bangsa sendiri 🙏
FUI,FPI,LPI sejenis..

sama2 golongan muka kontl emoticon-Ngakak

imam besar kok cabul, residivis juga..

2x lagi emoticon-Hammer2big
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di