yangcanggihcomAvatar border
TS
yangcanggihcom
[Gadget Guide] 5 Tablet Terbaik 2020 Untuk Belajar Anak
Di era digital seperti sekarang ini, tablet merupakan salah satu perangkat paling ideal yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan belajar anak. Tablet, baik Android maupun iOS, dapat mengakses beragam aplikasi edukasi yang bisa diunduh secara gratis atau berbayar.
Tablet juga bisa menjadi sarana untuk mengembangkan bakat anak. Apalagi beberapa tablet yang dijual di Indonesia saat ini sudah mendukung fungsi stylus. Dipadukan dengan layar besar sebagai kanvas, anak-anak bisa lebih leluasa menggambar atau menciptakan desain kreatif mereka kapanpun dan di manapun.
Bukan cuma itu, di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan sebagian besar siswa untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online, tablet cocok menjadi alternatif pengganti laptop. Lalu, bagaimana soal harga? Anda bisa membeli tablet untuk anak dengan pilihan budget sesuai dengan kebutuhan, dari yang murah hingga yang paling mahal dengan segudang fitur ekstra.

Berikut kami sajikan beberapa tablet terbaik 2020 yang ideal untuk menunjang kegiatan belajar anak:




Quote:





Quote:





Quote:





Quote:





Quote:




YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH

Twitter:@YANGCANGGIHCOM


Instagram:@YANGCANGGIH



Dnizar
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan