CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e5b9988b3cb10bb5b1a3f/kocak-siswa-ini-ketemu-gurunya-di-grup-4646

kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
pasti beliau guru ipa emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan gembelngehe memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
abis ditelpon gurunya trus yang diomongin apa ya kira2 ? apakah tuker2an koleksi pribadi apa gimana wkwk
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nilai gede 📈 stronk
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
ini beneran gak sih.. entar ternyata cuma rekaan pake aplikasi hahaha emoticon-Hammer2

tapi kalo beneran epik juga sih.. walaupun guru juga manusia biasa, gak bisa sempurna emoticon-Toast

kalo kejadian ke ane, pasti canggung banget sih.. mau dijadiin kartu mati buat pemerasan, itu guru juga pegang kartu mati kita.. jadi, ya sama-sama tutup mulut aja hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
46 46 ?
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pasti itu pak Guru BK.
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Peccek bahasanya emoticon-Ngakak
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Wahh bakal jadi rahasia besar tuh, auto nilai 100 lah
Kalo gak aib bisa kesebar ke satu sekolah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Quote:


guru bimbingan konseling. Nyari referensi materi buat bahan konsultasi buat anak didiknya.
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
koleksinya sudah berapa TB pak?
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Anjayyy
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
jangkrik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lhah ngapa tuu guru pake titelnya dipajang siii .. bikin akun lg pake no silumanemoticon-Cape d...
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
tontonan setriliun umat emoticon-Ngakak
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
jangkrik bossemoticon-Ngakaktrus dapet cepek
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
wah kurang cantik mainya,kalo di sekolah auto jadi dekat jadi seenaknya ngerjain tugas asal2lan. kodein aja 4646

kalo di sebar kasian dia,wajar manusia dewasa tapi kenapa pake nama asli sih?
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
NMa wa kaga di sensor emoticon-Ngakak
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Ke forum sebelah aja pak kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Minimal dapet lah nilai 8 di rapotemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
obat.jamur dan gembelngehe memberi reputasi
wewww kagak disensor tuh nama gurunya..
ntar viral krna pencemaran nama baik lg..
wkwkwkwk


sedekahin cendolnya utk ane donk emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di