CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Masalah Penting, Prabowo Mau Beli Eurofighter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e901ac342bb243e1b3e85/ada-masalah-penting-prabowo-mau-beli-eurofighter

Ada Masalah Penting, Prabowo Mau Beli Eurofighter

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Ini demi berjaga2 dari agresi militer China atau buat kepentingan pribadi?
emoticon-Bingung
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kok beli yang seken yak... ada apa ini??
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sama Austria aja ini pesawat udah gak ke pake d sini malah d beli....buat lawan kapal2 cina yg udh d upgrade ke generasi 5 pesawat bekas ini ky motor jadul 115 cc lawan motor baru 150 Cc

Bilang aja lo cari cuan buat pilpres 2024 wok. Kemarin geger laporan BPK ada aliran rekening pribadi dr kemenhan jgn2 indikasi lg cari cuan

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dogmagila dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
dah lama, kata gw mending ikutin malaysia beli Dassault Rafale barang relatif baru masih kinyis-kinyis made in France mirip seperti mobil Peugeot
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nowbitool memberi reputasi
TNI-AU pengennya Su-35..
pernah jg angan² beli F-35..
tp AS nawarinnya F-16V..
nekad mau bikin KFX/IFX..
Menhan liat² galeri Rafale..
tp sekarang ngincer Typhoon..
Swedia masi gencar promosi Gripen..



tau-tau gdubrak yg dateng Teajus..eh Tejas..!! ...emoticon-Ngacir
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kebanyakan jenis fighter..ntar membengkak di biaya operasional ma maintenance..mending beli yang kita udah punya macam f-16..biar ga berat di ongkos operasional ma maintenance..
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan rizaradri memberi reputasi
War lord
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan rizaradri memberi reputasi
lumayan lah buat pake patroliin natuna sebelum drone buatan indonesia jadi.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Euro fighter ini klo gak salah proyek uni eropa, performanya gak kalah sama pesawat tempur jet buatan amerika...

Gak tahu klo seri sekarang...

Makin canggih fiturnya makin mahal... Udah mah pake anti radar ada lagi anti-anti radar ntar ada lagi anti anti anti-radar wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan atamlee memberi reputasi
Ni pesawat buat latihan harakiri ya emang visioner emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
beli dukun2 santet aja mahhhh..kalo perang jarak jauh..
wkwkwkwk

sedekah cendol bang emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
Katanya wowo lagi ngincer pesawat tempur serbaguna dassault rafale, kok malah mau beli pesawat tempur lawas emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan rizaradri memberi reputasi
Tukar tambah sama resep nasi kucing pasti mereka mau
Masalahnya anggaranlu masih kalah sama kemenag emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Haduh, cm utk gegayaan?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
emang kita mau perang ya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Mending bikin sendiri kapten biar kalau rusak gk terlalu nyesek apalagi nyungsep seperti yang sudah-sudah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
klo beli doank ane juga bs. coba dipikir gmn alih teknologinya, gmn cara buatnya ky Pak Habibie, gmn pengembangannya itu yg penting.
jual beli sama aj ky bisnis.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bumibulat123 memberi reputasi
jangan beli pesawat bekas gw lebih suka SU 35 yg baru
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di