CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pada Setuju Gak Kalau Harga Rokok Jadi Rp 100 Ribu per Bungkus?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e79be68cc954328591bd1/pada-setuju-gak-kalau-harga-rokok-jadi-rp-100-ribu-per-bungkus

Pada Setuju Gak Kalau Harga Rokok Jadi Rp 100 Ribu per Bungkus?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 18
- Harga 100rb
- Fatwa-in jadi haram
- Bikin UUD, hanya 20 tahun keatas
- Cuma dijual di kantor polisi
Pirtinyiinyi, apakah mungkin? (NO)
berapapun harganya ntk pecinta rokok tetap aja dibeligan, lagi pula ngk mungkin pabrik rokok ditutup krn pemasukan ntk negara besar emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo ane ga setuju ya dijual 100rb meski ane ga perokok, cb seperti negara lain yg mewajibkan pembeli rokok bawa ktp/identitas, biar anak dibawah umur tidak bsa beli, ya meski bnyk pelanggaran tp hrs ada tindakan tegas dan ditambah jika ketauan/tertangkap merokok ada hukuman/denda. Jika bener2 dinaikin, petani dan produsen akan kesusahan mlh karena, akan banyak pengrajin rokok ilegal yg marak dan negara tidak akan dapat pajak dr rokok itu.
Diubah oleh mhycroe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setuju gan,
ntar ane berhenti ngerokok
ngelinting cimeng aja
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
stuju..

itung2 skalian byr premk asuransi kesehatan
Wahhh ane harap sih bisa dipikirin baik baik lah karena dibalik negatif dari rokok tetapi banyak hal positif juga termasuk pendapatan dari rokok itu sendiri
setuju, soalnya gak merokok
tapi nanti pasti muncul rokok illegal 😆
Mending jd 'barang terlarang' sekalian
Alah bullshit lah pake embel2 generasi masa depan... Bilang aja lagi butuh duit buat anggaran "proyek2 balik modal"
Peras terus apa yg bisa diperas, ntar lama2 juga napas & kentut di tempat umum bakalan bayar pajak. Fuck money politics, RIP democracy
Stuju tpi bras 1ltr 1000 rupiah
semilyar aja sekalian Pada Setuju Gak Kalau Harga Rokok Jadi Rp 100 Ribu per Bungkus?
What ever lah, tetep aja ga ada yg protes emoticon-Cool. Jadiin 200rb juga ga ada protes..
Lebih ke pengguna dan tempat khusus merokoknya sih yg digalakin, ane bukan perokok dan seneng kalau pada gk ngerokok, tapi gimana lagi rokok udah masuk besar disni .
ga bakal terjadi sih, tpi yg adanya nilai 100 ribu menjadi rendah sampe senilai utk beli rokok bisa... inflasi maksudnya
setuju tapi nanti beredar rokok ilegal mending naik tapi kg langsung segitu
atur aja gan,byk pihak yg diuntungkan dan dirugikan
Gombalametung, menjaga peredaran yg jelas2 dilarang unt dikonsumsi umum saja masih memble. Minuman keras misalnya. Petoak..emoticon-Cool
Sbnarnya bgus sih klau rokok dbkin mhal.agar ank2 tdak bsa beli.tpi efeknya kepetani tmbakau dan kryawan.otomatis omsetnya akan mnrun.pbrik rkok akan mngurangi jmlah krywan.bner2 dilema jga ni.yg trpnting peran orng tua buat mngkntrol dan mngwasi anknya.agar tdak mrkok
S e t u j u
Halaman 9 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di