CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e78eb88b3cb383949c3f2/camat-dikira-tukang-sapu-dan-disuruh-bersihkan-sampah-pimpinan-kantor-minta-maaf

Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
waduh waduh sudah jangan ribut ribut
Awas d gusur entar Maksmaks kalo dah marah ngeri emoticon-Takut
makanya kalo punya tampang janganckayak pembantu gitu lah bu... apalagi kalo dandanannya dan aksesoris yang dia bawa mendukung ha...ha...
pak camat suruh masuk ke gorong gorong siapa tahu nanti jadi presiden
Post ini telah dihapus oleh KS06
wuamsyong , mamam tuh Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf
Klo gw jd camatnya mah gw sapuin aja biarin, dah bawa sapu sekalian aja sapuin yg ada
Tukang sapu, kuli PU, besar jasamu
Oh kawan
Dengan sapu ganyang sampah dan debu
'Tuk sesuap makan

Hari panas, hari hujan, memang tantangan
Siapa bilang bukan
Namun tugas tetap jalan, absen gaji melayang
Maklum kuli harian

Pernahkah tuan pikirkan
Jasa mereka
Pernahkah tuan renungkan
Harga keringatnya

Tukang sapu bawa sapu masuk di kantor
Bersihkan yang kotor
Cukong kotor, mandor, koruptor, semua yang kotor
Awas kena sensor

Tukang sapu bawa sapu juga disapu
Kok bisa begitu?
Istri iri lihat tetangga punya barang baru
Aku pun begitu

Inilah manusia
Dengan segala macam warna hidupnya
'Tuk mencapai bahagia
Semua jalan ditempuhnya




































emoticon-Kaskus Radio
Santai gan.. cuma bersih2 tinggal suruh aja anak buah ye kan
ini hampir mirip kejadian sama om ane. saat itu om ane lagi nungguin tante ane yg lagi beli baju disebuah factory outlet. karna om ane gak betah nungguin lama2 tante ane yg beli baju bisa ampe berjam jam, jadilah dia nongkrong di depan toko. pas mau ke arah mobil fortuner dia karna mau ambil sesuatu di mobil.. eh ada yg manggil2 trus disuruh bantuin sebrangin mobilnya. eh.. bukannya mengelak klo dia tukang parkir malah dibantuin nyebrang tuh ibu2 yg bawa mobil... selesai nyebrangin ibu2 td dia langsung dikasih ceban wkwkwkwk awalnya tante ane yg liat dr toko sempet curiga klo om ane main sama cewe laen.. tp pas om ane cerita tante ane ngakak.... emoticon-Ngakak katanya "muka bapak serem sih kaya preman pasar" wkwkwkwkemoticon-Ngakak
kok bisa salah gitu sih yaaaa
Anis marah d kira tukang sapu.. itu judul yg pas.. emoticon-Smilie
walah salah orang...
Seorng pimpinan shrusnya brhti lmbut dan rndah hati.bpaknya mngkin g thu,klau ibu seorng camat.krna pkai bju kyak gtu.thunya seorng pgwai kbrsihan.
Quote:


Harusnya kayak goodbener yak,bersih2 lumpur habis banjir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inget di negara ini jabatan sekecil apapun itu = raja bahkan camat sekalipun
Kwkwkw 😂, kalo yg disuruh modelnya kek yg diatas bisa berabe ntar gan 🤣 wahh ada² aja nih kelakukannya
Pasti yg nyuruh kawanan ahoax...yg berasa udh punya dia aja indonesia ini...emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh TripleCombo
Mungkin si camat yang hebat berpendapat bahwa tukang sapu adalah profesi rendahan

emoticon-Nyepi
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hahaha ada ada aja...
Malunya itu sih
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di