CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e8410af7e9342a8191016/anies-baswedan-kita-kerja-senyap-dan-sunyi

Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
senyap dan sunyi tapi ngadain konpres melulu emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
combustor memberi reputasi
Buset, senyap banget
profile-picture
combustor memberi reputasi
dulu waktu kopit juga ada yg kerja senyap tapi ngeheemoticon-Cape deeehh
Senyap? Sunyi? Kayak lagu natal aja "Malam kudus, sunyi senyap.." emoticon-Big Grin
Pantesan melonjak
profile-picture
combustor memberi reputasi
Senyap dan sunyi... tiba2x, tuiiiittttt... (ada yg kentut)
Quote:


Naga naganya DKI bisa jadi numero uno kembali neh melewati Jatim dalam hal jumlah total yg terpapar covid19.....si aibon udah kebingungan entah mau gimana lagi..terpaksa senyap deh..emoticon-Leh Uga
omongan ngelantur mirip junjungan kecebong ya lama-lama.
profile-picture
combustor memberi reputasi
kita senyap dan sunyi..

abis itu kesurupan setan gurun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
secer dan combustor memberi reputasi
junjungan kadrun buluk neehh...makan tuh senyap sunyi emoticon-Ngakak
profile-picture
combustor memberi reputasi
Diem tau² meleduk
profile-picture
combustor memberi reputasi
banyakan hayal ni org aslinya gk bisa kerja
profile-picture
combustor memberi reputasi
senyap sunyi tapi bilang2 juga hehe
pantes ga berasa hasil kerjanya, situ gabener rasa sniper?
profile-picture
combustor memberi reputasi
Palkon Palkon,nyang kerja keliatan aze kagak ad hasilnye,..bijimane nyang sunyi senyap..emoticon-Cape d... (S)
Ni orang kl bacot kagak disaring dulu apa y?..emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
combustor memberi reputasi
Quote:


Sundel Bolong nama aslinya Alisa
Ini orang hobinya mengarang bebas emoticon-Big Grin
profile-picture
combustor memberi reputasi
kalo orang lagi tidur itu bukannya memang sunyi dan senyap yah? emoticon-Bingung
profile-picture
combustor memberi reputasi
ngeles mulu lu kaya bajay
profile-picture
combustor memberi reputasi
Cotba wk!!
profile-picture
combustor memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di