CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terpental Masuk Kolong Truk saat Suami Nyalip, Istri-Anak Tewas Tergilas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e731bc0cad7311e6c9eca/terpental-masuk-kolong-truk-saat-suami-nyalip-istri-anak-tewas-tergilas

Terpental Masuk Kolong Truk saat Suami Nyalip, Istri-Anak Tewas Tergilas

Terpental Masuk Kolong Truk saat Suami Nyalip, Istri-Anak Tewas Tergilas

SuaraJatim.id - Seorang ibu dan anak berusia 3 tahun asal Lombok Timur tewas dengan kondisi mengenaskan di jalur Padangbai, setelah sepeda motor yang dikendarainya bersama suami terjatuh saat hendak mendahului truk pada Minggu (26/07/2020) sore.

Dikutip Suara.com dari Beritabali.com, Senin (27/7/2020), peristiwa kecelakaan itu bermula ketika korban berinisial ZYT (28) bersama putranya MTP (3) dibonceng oleh suaminya, PSL (27) menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy warna hitam DK 4512 EZ dari kawasan Dermaga Padangbai menuju arah Denpasar.

Namun saat hendak mendahului truk di jalur wilayah Banjar Dinas Tengading, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, sepeda motor yang dikendarainya terjatuh.

Nahasnya, anak dan istri yang dibonceng terpental dan masuk ke dalam kolong truk nopol DR 8124 AN yang dikemudikan oleh Ruslan (49) asal Lombok Barat.

Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat pada bagian kepalanya akibat terlindas ban belakang sebelah kanan truk, sementara suaminya selamat hanya mengalami luka lecet.

"Ya benar, dua korban meninggal dunia di TKP, saat ini masih dalam penyidikan lebih lanjut," jelas Unit Laka Satlantas Polres Karangasem," IPDA I Nyoman Sucipta saat dikonfirmasi.

https://jatim.suara.com/read/2020/07...tewas-tergilas

Turut berduka citaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan chisaa memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Tekanan batin emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
truk itu berat dilan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
suami tolol, kalo bawa anak istri itu jangan sok sokan nyalip truk. mending nyari aman aja bawa santai. kalo gini kan jatohnya lalai jadinya timbul korban.

ente nangis2 jg kaga bisa bikin simpati, harusnya digebukin malah ampe bonyok gegara bawa motor sembarangan. gegara dia bawa motor asal asalan,anak ama bininya jadi korban. entenya selamet lecet doang pula. gebleg. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 8 lainnya memberi reputasi
Laki2 idiot emoticon-Blue Guy Bata (L)
bakal dihantui bayang-bayang seumur hidup

duh ga kebayang kehilangan istri dan anak tercinta emoticon-Mewek
Kalau ada truk, dah lah, minggir, jauhin, lambat pun kalo ga imbang isa masuk kolong..
Ayah sembrono bawa motor
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduh linu gw bacanya
RIP untuk korban
Kenapa nggak ada divine intervention untul hal seperti ini ? emoticon-norose
musibah buat supir truk:
1. dibui karena dianggap lalai
2. diperes polkis biar gak di bui
3. diperes santunan keluarga korban
4. dipecat dari kerjaan

turut berduka buat si supir emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
biasanya yg bgini suami yg ga peduli sama keluarganya

yg masih doyan nongkrong2. males kerja
profile-picture
profile-picture
CMS830 dan chisaa memberi reputasi
Innalilahi wainna illahii rojiun.

Kadang mikir truk gede pada jalan lambat banget gegara bermuatan Trus ada kejadian kek gitu.
Apa tetep salah ye?

Tapi kalo di antara ban kagak ada pengaman?emoticon-Cape d...
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mesin pembunuh no 1 adalah motor..
musnahkan motor skrg juga emoticon-Busa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun
waduh...
penyesalan tiada akhir.
Kalau naik motor sambil bawa orang emg baiknya santai aja jgn ngegas kyk rossi. Krn mau nyelip2 bakalan beban yg dibawa lebih berat, riskan buat tergelincir.
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan scorpiolama memberi reputasi
truck-san strikes again
inilah yang gw suka dari pemotor indonesia... merasa kecil, merasa lebih cepat dari truck, merasa harus duluan emoticon-Angkat Beer gak perduli mo bawa bayi mau bawa nenek2 kalo pelu bonceng 5 emoticon-Angkat Beer ntah gw mesti prihatin berduka atau.... jengkel emoticon-Angkat Beer
Motor cicilan murah nih bikin makin banyak pengendara tipe kayak si suami gblk ini di jalanan

Bawa anak istri nyetirnya masih ugal2an
rip buat korban

suami goblok
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di