CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e8410af7e9342a8191016/anies-baswedan-kita-kerja-senyap-dan-sunyi

Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi

Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut kerja menangani pandemi Covid-19 bukanlah kerja yang hasilnya bisa diperoleh dalam waktu singkat.

Menangani pandemi Covid-19, hasilnya baru kelihatan nanti. Tidak sekali dua kali datang ke lokasi. Ini proses panjang dan kita harus jaga terus. Kita kerja senyap dan sunyi," kata Anies di webinar RM Insight, Sabtu (25/7/2020).


Karenanya, Anies tidak takut apa yang orang katakan terhadap kebijakannya soal penanganan pandemi.

"Kita ingin menyelamatkan warga. Bukan menurunkan grafik. Tidak apa-apa (kasus) positif banyak. Langsung isolasi. Daripada sedikit, tapi masih menulari. Tidak apa-apa, saya tidak mau mengurangi testing untuk membentuk opini bahwa DKI sudah aman. Bahaya sekali itu kalau dilakukan. Saya tidak takut persepsi masyarakat," sebutnya.

Dikatakan Anies, bagi dirinya yang terpenting dari angka-angka dan data yang tersaji adalah kebenaran informasi.

"Angka positif, tidak mencerminkan realita. Lihat positive rate-nya. Bandingkan kita yang positif 200, tapi yang dites kan 10 ribu. Tentunya beda dengan yang positif 200, tapi cuma 1.000 yang dites," ujarnya.

Anies yakin apa yang dikerjakannya sesuai dengan ketentuan dan berdampak positif bagi warga Ibu Kota Jakarta.

"Kita tidak boleh takabur. Mudah-mudahan yang kita tempuh ini benar jalannya. Kalau dijalani dengan keyakinan untuk melindungi rakyat. Insya Allah, Allah tunjukkan jalan yang benar. Semoga, saat kita tengok ke belakang, syukur alhamdulillah, apa yang kita kerjakan sudah benar. Walau saat itu, kita dicitrakan sebaliknya," ungkap mantan Menteri Pendidikan Nasional ini.

Di luar itu, Anies menyebut banyak hikmah atas pandemi ini. "Kita jadi dekat keluarga, berbulan-bulan, bersama. Itu nikmat luar biasa. Pada, Maret, April, Mei, langit Jakarta juga biru, udaranya bersih," papar Anies.

"Intinya, saya fokus pada penyelamatan warga, kesehatan, ekonomi, sosial budaya, ini prioritas utama. Saya tak khawatir tentang apa yang dikatakan orang hari ini. Saya lebih memikirkan apa yang akan ditulis sejarawan di masa depan," pungkasnya.

https://www.google.com/amp/s/amp.war...nyap-dan-sunyi

Kmren maren yg mengklaim congornya sudah di kendalikan di dki sapa bud?emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangsitsquad dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi

males komen emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ah elah lu bud
senyap sunyi , lu mao jadi sniper ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Senyap mata lu bud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hardnoise666 dan 14 lainnya memberi reputasi
Senyap apaan.. konpres melulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hardnoise666 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
senyap dan sunyi itu maksudnya ga ada gerakan sama sekali

orang kerja itu ya ada aktivitas bud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hardnoise666 dan 20 lainnya memberi reputasi
Kita kerja senyap dan sunyi...

1 minggu kemudian....

Yg positif naik drastis...

Konprensnya "kita harus bersyukur"

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Oke kalau gitu

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Apaan...surabaya sering rapid test yang akhirnya mendapatkan banyak korban positif malah dibully para pendukung kadrun...giliran gini wan abud malah bangga.....
Kadrun my ass
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
emang yang atu ini serba salah
mo rame2 dibilang konpers
mo senyap sunyi dibilang ga ada gerakan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Senyap dan sunyi ama kaga kerja bedanya tipis


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 12 lainnya memberi reputasi
yang artinya ga ngapa2in. dia bener. dah dilakukan dr dulu. melakukan tidak ngapa2in. ^_^
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
Anies Baswedan: Kita Kerja Senyap dan Sunyi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kemarin kayaknya sering amat konpers emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
senyap sunyi gak keliatan gelap
karena emang gak ada apa apa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
saking senyapnya, tiba tiba "meledak"...:-)

dia senyap karena kalo kebanyak konpres, ntar kelihatan ngk bisa kerja nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau mau senyap sunyi jadi intel aja, jangan jadi gubernur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 9 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka aduh sakit perut emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
kayak judul lagu natal aja,

malam kudus....
sunyi senyap....
bintang-Mu gemerlap...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oldskool8 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayak garong dong
eh.. emang garong sih

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Senyap sunyi ada dua persepsi
Tidak beraktivitas
Beraktivitas tapi diam2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di