CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d2f33b8408856703eac41/bahaya-jumlah-kematian-akibat-corona-ri-salip-china-tembus-5-besar-asia

Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Klw saja ada video dokumentasi korban2 dr covid yg sampe 4rb itu mungkin masyarakat akan lebih takut dan waspada . krna tdk terliht di mata mereka kengerian nya maknya mereka cuek , mereka itu butuh bukti nyata. Mereka tdk peduli sama data mereka butuh bukti nyata . yg saya miris , orang2 pake masker keluar rumah takut klw nti ada razia masker. Klian bisa bayangin kan , mereka pake masker krna takut di razia polisi pdhl itu untuk kebaikan mereka sendiri. Udh ngk bisa mikir gw dgn pola pikir warga 62 yg anti pati terhadap congorna
profile-picture
profile-picture
leosilalahi dan sikentang555 memberi reputasi
Gue gak paham soal pandemi ginian, tapi 3 bulan lalu gue masuk RS sesak napas sakit banget rasanya. Gue ngerokok?, kagak.
macam mana nggak naik... pemerintah nggak jelas aturan nya....
masyarakat nya degil di bilangin....
Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia

Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar AsiaBahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar AsiaBahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia

Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia

Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia
Peringkat 1 pun saya rela. Asalkan isinya kadrun2 semua 🤣
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Kalo sdh usaha physical distancing dan jaga imun...berserah diri sama Tuhan adalah jalan paling baik...kalo gak bisa stress
bodoh emoticon-Angkat Beer
New normal belum berhasil kah ??
Gak lama lagi iran ntar jg kesalip,orang bkn ny pd gak percaya sih tp bnyak yg meremehkan,karena virus nya memang kurang ganas,andai yah virus nya jadi ganas w yakin jg pd takut emoticon-Wkwkwk
Kayak tbc jg kagak keliatan kan tp mematikan,lalu knapa banyak jg yg pd meragukan virus corona ada,aneh bukan emoticon-Wkwkwk
Kbnyakan orang Indonesia gampang pcya hoax,konspirasi dan hal2 goib,yg miris nya virus yg bner2 ada dan trbukti scara ilmiah tp diragukan kbradaan nya,w gak terkejut sbntar lagi kayak amrik dimana yg twas bisa mencapai ribuan perhari..
profile-picture
yugos77 memberi reputasi
Diubah oleh diovresz
pengurangan populasi masal emoticon-Ngacir2
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Masker saja tidak cukup.
Pola hidup sehat dan cukup vitamin C dan D turut menambah imun kita.
covid udah kalah eksis ma kebandelan emoticon-Hammer2
Wkwkwkw klo yg mokad udah sebanyak itu berarti bakal pada banyak juga yang akan pada mokad..
berita di ikutin kagak ade abis nyee. siyall
emoticon-Traveller
wow.... tapi yang sepedaan makin banyak...
wow... tapi yang jalan" kongkow makin banyak...

biar lah klo emang makin banyak korban.... dunia akan re-start menjadi lebih baik
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
TBC 420.994 kasus sepanjang tahun 2017 saja gk dibuat pandemi tuh 😀🙈🙊🙉
Diubah oleh e0ne199
Indonesia negeriku, orang nya santuy santuy.. gemah ripah lohjinawe
Diubah oleh yenyoktafia
susah om, masih pada bandel soalnya. kita tegur malah kita yg kena marah. ya sudah lah, yg penting kita sudah ingetin. emoticon-Big Grin
udaaahh.. namanya juga new normal. jadi itu anggep aja normal dah
Innalillahi.. ya mau gimana lagi, selama kesadaran masyarakat kita dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan kurang ya mungkin kondisi akan makin memburuk. Contohnya disiplin memakai masker aja masih belum bisa, padahal untuk kebaikan diri sendiri juga kan, bahkan masih pada suka kumpul2, misal sepedaan bareng-bareng trus mampir makan di warung bareng-barang tanpa menjaga jarak emoticon-Cape d... (S)
klo balapan naik peringkat bgus ini naik peringkat corona tmbah buruk. ya karna pembiaran gmna lagi dan tanpa campur tangan pemerintah..org2 jg bnyk yg acuh sm aturan n ngerasa lupa sm bahaya ini..
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di