CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gus Mus: MUI Itu Sebenarnya Makhluk Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d584665b24d1b511ee9fc/gus-mus-mui-itu-sebenarnya-makhluk-apa

Gus Mus: MUI Itu Sebenarnya Makhluk Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
MUI itu anjing peliharaan. Dia jinak klo d kasih makan tiap hari. Tp akan menggigit klo ga d kasih makan......
Sama aja d DKI, jaman SBY yg dekat sm genk Arab majlis taklim mereka melalui pemprov d ijinkan gelar acara tiap malam minggu d monas. Hasilnya jaman itu tiap malam minggu liat cewek dan cowok boncengan motor kadang bawa bendera besar MR.
Tp d jaman jokowi ahok acara keagamaan d monas d hentikan total. Stlh itu mulai genk Arab hasut orang Islam buat benci Ahok....

Jokowi dan ahok bs aja gak d musuhi geng Arab dan islam fanatik klo mau kompromi dgn kasih upeti dan menuruti semua kemauan mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lah kok pada ngeraguin MUI, ketua MUI kan kyai sepuh NU yg skrng dipercaya rakyat jadi wakil preside RI
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ormas tukang palak dengan modus jualan label halal.
Negara mayoritas islam yg dilabelin produk halal?
Bener sih, mui itu lembaga apa sih?
Manfaatnya buat negara apa?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
parasit!!!!! emoticon-Marah
Bener harusnya dibubarin aja makin ancur juga sekarang wasekjen aja si DengKuZul.

Ormas yg tetiba ngeklaim paling suci stempel halal, fatwa harom tidaknya, sidang ishbat juga gk guna udh ad kemenag. emoticon-Mad
Orang hebat, dari 5 tahun lalu sudah memperingatkan.
berita jaman kapan ini ?
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
gosah dijawab, dah tau sama tau kita Gus emoticon-Big Grin
Waduh berita 2015 di angkat lagi, apa tujuan TS nih emoticon-gagalpaham

Perlu banyak-banyak gaul dengan (guyonan) orang NU nih TS nya, gitu aja kok repot emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kang jualan stempel doang
benrr kata gusmus minta stempel halal hraam kok bayar, situ jualan stempel, padahal halal haram dasarny kan dr al qur'an
Makhluk benalu yang hidup dari menual Stepel khalal.
MUI itu...


Manusia... setengah dewa... emoticon-Kaskus Radio
MUI tu kumpulan manusia...yang karena pentingnya dijadikan rujukan..gak tau juga seberapa penting buaaat kehidupan..wong gak pernah kasih makan langsung
Wah penghinaan terhadap preman
makhluk sing nggatheli
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di