CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanpa Masker, Jerinx Ikut Aksi Bali Tolak Rapid dan Swab Test
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d2b778d9b171e013ebb54/tanpa-masker-jerinx-ikut-aksi-bali-tolak-rapid-dan-swab-test

Tanpa Masker, Jerinx Ikut Aksi Bali Tolak Rapid dan Swab Test

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
knp kg diciduk oleh pol pp bali dan dikenakan denda saja seperti di jakarta? emoticon-Sundul
konfirmasi dulu sumbernya.
klo benar, unfollow.
unfollow jg kegiatan n perilakuny di dunia nyata
save nora emoticon-Hammer2
yah dia lagi, dia lagi
Suka suka lu aja lah jereng
Ktanya beliau udah nemuin orang yg udah buat obat covid19 ya? Mungkin krn itu jdi santai ga pakai masker
Bagus, ane dukung
lumayan buat tumbal kebenaran fakta, kalo abis ini ga ada yg positif ya syukur, kalo ada yg kena ya mampus aje lu sana emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sehat Terus Perjuangan emoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
padahal gw suka dia ngedrum jaman masih di SID masih begeng tahun 2000-an awal emoticon-Angkat Beer sekarang jadi orang tolol ini jerinx
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau menurut ane tekad jerinx memang sangat membahayakan karena apa karena tekad bulat jerinx dengan menantang menolak rapid dan swab itu adalah hal yang sangat membahayakan dirinya sendiri..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini yang lebih berbahaya, virus kebodohan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lagi sehat aja, ntar baru kerasa klo badan udah drop...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tolak rapid yg bayar, klo gratis oke silahkan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
loh melanggar protokol kesehatan bisa dipidana kan ya? sikat aja orang2 model gini mah, gak jauh beda sama kelompok BLM, SJW, PETA dll. logicnya jungkir balik apa2 konspirasi apa2 salah pemerintah. malah membuat kegaduhan di masa surem kayak gini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emang mantap ini mentri baku hantam, lanjutkannnn
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sama,, makin sini makin kontroversi aja... emoticon-Embarrassment

Msh mnding kalau protesnya dia dituangkan ke dalam sebuah karya... emoticon-Embarrassment


Drpd,, koar² nggk jelas.. yg malah bikin pnggemar jadi ILFIL.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Goblok emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh sadako88
kadrun bloon.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
klo nanti kena kopid ......... JANGAN DIOBATIN
Rapid tes sekarang juga itungannya dipake buat cr keuntungan doang biar bs bikin surat sehat. Padahal udah tau aja tingkat akurasinya sangat rendah. Buat screening pun kayaknya ga cocok krna dia based on reaksi IgGnya yg memang harus kena beberapa hari dlu baru bs kemungkinan reaktif.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di