CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanpa Masker, Jerinx Ikut Aksi Bali Tolak Rapid dan Swab Test
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d2b778d9b171e013ebb54/tanpa-masker-jerinx-ikut-aksi-bali-tolak-rapid-dan-swab-test

Tanpa Masker, Jerinx Ikut Aksi Bali Tolak Rapid dan Swab Test

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Jerinx tuh siapa?

Aah bodo amat
Bau2 mau nyalon anggota dhewan nih si jering emoticon-Ngakak
ah yaudahlah serah jerinx ajalah mau kek gimana juga suka suka situ dah. cuma miris aja ane sm org kek begini, klo ngakunya org cerdas keknya jg gak gini gini amat tingkahnya. ane doain aja semoga apa yg dilakukan ini gak berdampak buruk ke org laen
Kalo case nambah, nyalain pemerintah emoticon-Shutup
Bodo' amat... Jaga diri dan keluarga masing2 aja...
emoticon-Traveller
Tanpa Masker, Jerinx Ikut Aksi Bali Tolak Rapid dan Swab Test
Diubah oleh adolfsbasthian
Wong gendeng...
Nanti klo kena corona, urus sendiri yah, jgn ngerepotin...
Quote:


Saatnya mode survival

emoticon-Merdeka
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
alah ini orang bacot doang gede, kalo emang mau buktiin mah langsung aja noh nyebrang ke sby. gausah jauh2 ke wisma atlet lah. dah berapa bulan di tunggu2 gak jadi2. lain kali gausah buat thread soal si sampah ini lagi. bininya aja hehe emoticon-Malu
Itu si jerink demo di lapangan dekat rumah gue...dia ga sekalian mampir ke kantor gubernur soalnya dekat banget protes sekalian di sana...gue kasihan sm yg di lapangan takut kesebar corona nya
Klo gini sih terlalu, klo emang g setuju ada corona ya udah simpen sendiri ga usah ajak2.
emoticon-I Love Indonesia

Bukan ga ada yang mau buktikan, dan nanggepi jerink, cuma ya klo ditanggepin sama aja kayak anak kecil
emoticon-Shakehand2
istrinya cantik emoticon-Hammer2
guoblog, tinggal pergi ke pasar taridional aja pegang semua brg2 disana, pegang duid semua gk usah cuci tgn dll, ngapai nnunggu ijin ke rs org +covid-19?
Tetp aja ga jelas
Semoga ga kena covid nih orang
gak masalah sih jrx ini menolak rapid test dan swab, tapi yaa protokol kesehatannya mboo di ikutin, takutnya anda yang menularkan ke orang lain.
Siniin deh nora nya kasian sia2 ama otak dungu macam si jerink.
Oke kalo konspirasi lu bisa mencegahnya gmn?
Trus kalo loe jagoan udh suruh tanpa apd nanganin pasien corona tapi isolasi kalo dia terkena jangan diobatin biar gk gaduh.
#SAVENORAALEXANDRA

biarin laki nya mati kena korona, biar kaskuser nikmatin bini nya emoticon-Ngakak
Waduh padet ya emoticon-Malu
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
Nora..... kutunggu jandamuuuuemoticon-Peluk
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di